Pecah Tangis Kris Dayanti Dapat Bunga dari Azriel Hermansyah, Tak Lagi Dibedakan dengan Ashanty
Azriel Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty [Instagram/ashanty_ash]
19:32
10 Juli 2024

Pecah Tangis Kris Dayanti Dapat Bunga dari Azriel Hermansyah, Tak Lagi Dibedakan dengan Ashanty

Kris Dayanti tak bisa lagi menahan tumbahan air matanya ketika mendapat bunga dari Azriel Hermansyah di acara kelulusannya.

Azriel baru saja menyelesaikan pendidikan S1 nya di Binus University. Ia menjalani wisuda pada Rabu (10/7/2024). Acara wisuda itu dihadiri pula oleh orang tua Azriel yakni Kris Dayanti - Raul Lemos dan Anang Hermansyah - Ashanty.

"Alhamdulillah anak kami @azriel_hermansyah Lulus S1 Business Management Binus University. Doa kami semua menyertai tiap langkahmu," tulis Ashanty di Instagram, Rabu (10/7/2024).

Momen mengharukan tiba ketika Azriel yang masih mengenakan toga wisudawan itu menghampiri kedua ibunya sambil membawakan bunga.

Baca Juga: Punya 2 Ibu, Cara Azriel Hermansyah Kasih Bunga ke Kris Dayanti dan Ashanty saat Wisuda Bikin Haru

Alih-alih memilih siapa yang akan diberi bunga duluan, Azriel memutuskan untuk memberikan dua bunga itu kepada Kris Dayanti dan Ashanty yang duduk bersebelahan secara bersama-sama.

Mengetahui dirinya juga diberi bunga oleh Azriel, Kris Dayanti nampak terkejut. Ia langsung bangkit dari duduknya dan memberikan peluk cium bangga kepada sang putra. Kris Dayanti juga tak bisa menahan air matanya tumpah di kedua pipi.

Momen ini begitu mengharukan mengingat hubungan Azriel Hermansyah yang begitu rumit. Azriel bahkan sempat mengakui bahwa ia lebih dekat dengan Ashanty, ibu sambungnya, ketimbang Kris Dayanti, ibu kandungnya.

"Untuk momen ini aku akui kamu hebat Ziel. Karena nggak semua orang bisa menurunkan ego. Please berdamai dengan keadaan emang seindah itu hasilnya meski kadang kita sakit kalau mengingatnya," komentar warganet

"Pada akhirnya Kris Dayanti tidak pernah kehilangan apapun," imbuh netizen @Taca****.

Baca Juga: Adu Gaya Ashanty dan KD di Acara Tedak Siten Cucu: Dihujat Vs Dipuji?

"Mimi kayak nggak nyangka akan dikasih bunga sama Ziel," tulis @Riskh****.

Untuk diketahui, Kris Dayanti dan Azriel Hermansyah sempat berpisah lama setelah perceraiannya dengan Anang Hermansyah.

Hubungan ibu dan anak ini sempat renggang lantaran Azriel masih begitu kecil ketika ditinggal Miminya. Beruntung, hubungan itu kini membaik seiring dengan meleburnya hubungan keluarga Kris Dayanti dan Anang Hermansyah.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pecah #tangis #kris #dayanti #dapat #bunga #dari #azriel #hermansyah #lagi #dibedakan #dengan #ashanty

KOMENTAR