Gegara Ucapan Ameena ke MUA, Cara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Didik Anak Jadi Sorotan
Ameena, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah. (Instagram/ameenaatta)
19:45
9 Juli 2024

Gegara Ucapan Ameena ke MUA, Cara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Didik Anak Jadi Sorotan

Cara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam mendidik anak menuai perhatian netizen gara-gara ucapan Ameena Hanna Nur Atta ke MUA (Make Up Artist) yang meriasnya. Memangnya, apa yang dikatakan Ameena?

Momen Ameena berbincang dengan MUA terjadi sebelum acara Tedak Siten Azura pada Minggu (7/7/2024) kemarin. Kala itu, Ameena duduk cantik untuk dirias oleh sang MUA di kediamannya.

Ameena yang belum genap berusia 3 tahun itu nampak anteng selama dirias. Ia bahkan tak ragu untuk request warna lipstik kepada sang MUA demi terlihat semakin cantik di acara adiknya.

Sepanjang dirias, Ameena sama sekali tidak rewel. Ia juga menuruti semua arahan MUA-nya yang merias wajahnya dengan berbagai jenis kosmetik, mulai dari eyeshadow hingga lipstik sesuai permintaan.

Baca Juga: Ameena Baru Umur 2 Tahun Sudah Paham Makeup, Aurel Hermansyah Malah Ketar-ketir

Momen Ameena dirias. [TikTok]Momen Ameena dirias. [TikTok]

Setelah puas dengan dandanan sang MUA, Ameena pun pergi. Tak lupa balita kelahiran 22 Februari 2022 itu mengucapkan terima kasih kepada MUA yang telah meriasnya.

"Udah. Makasih Tante," kata Ameena dengan suara lembut, seperti dilansir pada Selasa (9/7/2024).

Momen Ameena dirias menjadi viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok ramadhanizhafira. Banyak netizen yang salfok dengan cara Ameena mengucapkan terima kasih setelah selesai dirias.

"'Makasih Tante'. Good attitude-nya luar biasa," puji netizen. "Adabnya sopan banget," sahut yang lain. "Adab Ameena Masha Allah, bagus banget," komentar lainnya. "'Maacih Tante' MAsya Allah anak baik, anak pintar, sopan sekali kamu sayang," tulis netizen.

Di sisi lain, ada juga netizen yang menyinggung cara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam mendidik sang anak. Tentu saja mereka memberikan pujian karena Aurel dan Atta dinilai berhasil membuat Ameena menjadi anak yang sopan.

Baca Juga: Biasa Menutup Aurat, Cara Gen Halilintar Berkebaya di Acara Tedak Siten Azura Jadi Perbincangan

"Didikan Atta Aurel memang luar biasa," komentar netizen. "Putrinya Pak Atta," tulis netizen lain.

Sementara itu, Ameena tampil cantik di acara Tedak Siten Azura kemain. Ia mengenakan kebaya seragam karya perancang busana Renzi Lazuardi.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gegara #ucapan #ameena #cara #atta #halilintar #aurel #hermansyah #didik #anak #jadi #sorotan

KOMENTAR