Adu Panco Lawan Gen Halilintar, Sikap Cool Kellen Lemos Jadi Perbincangan
Tangkap layar momen Kellen Lemos main panco bareng Saaih Halilintar (Instagram/muhammadrooi)
14:59
9 Juli 2024

Adu Panco Lawan Gen Halilintar, Sikap Cool Kellen Lemos Jadi Perbincangan

Kellen Lemos ikut menghadiri acara tedak siten Azura Humaira Nur Atta yang digelar pada Minggu (7/7/2024). Ia datang bersama Kris Dayanti, Raul Lemos, dan Amora Lemos.

Saat berada di acara tedak siten anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Kellen Lemos akrab dengan Gen Halilintar. Ia bahkan beradu panco dengan Saaih Halilintar.

Melansir dari unggahan akun TikTok @/muhammadrooi pada Selasa (9/7/2024), tampak momen ketika putra bungsu Kris Dayanti itu beradu panco dengan Saaih Halilintar di atas kursi.

"Tiu Kellen," keterangan yang ditulis pengunggah video.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Ameena, Sifat Keibuan Aaliyah Massaid Jadi Perbincangan

Adik tiri Aurel Hermansyah itu berhasil mengalahkan Saaih Halilintar. Kemenangan ini tak lepas dari kecerdikannya dalam mengecoh putra Geni Faruk tersebut.

Tangkap layar momen Kellen Lemos main panco bareng Saaih Halilintar (Instagram/muhammadrooi)Tangkap layar momen Kellen Lemos main panco bareng Saaih Halilintar (Instagram/muhammadrooi)

Ketika Saaih Halilintar sedang tak fokus karena ucapan saudara-saudaranya, Kellen Lemos langsung melumpuhkan Saaih Halilintar dalam adu panco dengan santai.

Momen Kellen Lemos beradu panco dengan salah satu adik Atta Halilintar ini tentu saja tak luput menjadi perbincangan. Tak sedikit netizen yang menyoroti sikap cool-nya.

"Kellen cool banget," ujar netizen.

"Kellen kepribadiannya cool. Dia yang paling ganteng di antara semuanya," timpal netizen lainnya.

Baca Juga: Gen Halilintar Telat Datang di Acara Tedak Siten Azura, Ekspresi Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara tedak siten putri keduanya pada Minggu (7/7/2024). Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota keluarga bersarnya.

Ada keluarga Kris Dayanti dan Raul Lemos, Ashanty dan Anang Hermansyah, Geni Faruk dan Anofial Asmid, hingga calon pasangan suami istri Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #panco #lawan #halilintar #sikap #cool #kellen #lemos #jadi #perbincangan

KOMENTAR