Sama-sama Ditipu Manajer Miliaran Rupiah, Seberapa Kaya Sih Fuji dan Adhisty Zara?
Kolase Adhisty Zara dan Fuji. (Instagram)
10:44
8 Juli 2024

Sama-sama Ditipu Manajer Miliaran Rupiah, Seberapa Kaya Sih Fuji dan Adhisty Zara?

Manajer Fujianti Utami alias Fuji bernama Batara Ageng akhirnya dihukum dengan ancaman penjara lima tahun. Batara diyakini melakukan penggelapan uang Fuji senilai Rp1,3 miliar.

Penggelapan dana tersebut tak lain untuk keperluan pribadi Batara dari hasil menjadi manajer adik Fadly Faisal tersebut.

Penahanannya pun membuat salah satu aktris muda yakni Adhisty Zara lega. Pasalnya Batara juga melakukan hal yang sama terhadap eks JKT48 tersebut selama menjadi asisten pribadinya.

Sama-sama pernah menjadi korban Batara Ageng, dari mana dua sosok perempuan muda ini mendapatkan kekayaan? mengingat tak jarang keduanya menggunakan barang-barang mahal?, berikut ulasannya.

Baca Juga: Adhisty Zara Juga Pernah Jadi Korban BA Eks Manager Fuji

Adhisty Zara

Perempuan 21 tahun mengawali kariernya sebagai anggot grup band idol JKT48. Setelah lulus sebagai anggota idol tersebut, Zara mendapat banyak tawaran sebagai aktris di sejumlah film layar lebar.

Sebut saja film Dua Garis Biru yang rilis pada 2019, Zara berduet dengan Angga Yunanda yang banyak mendapat apresiasi karena mengangkat isu sosial tentang pernikahan dini.

Pendapatannya pun datang dari berbagai sumber. Menjadi seorang aktris adalah salah satu pendapatannya. Bayarannya tentu fantastis untuk seorang aktris yang berpedan di film layar.

Selain itu Zara juga di endorse sejumlah brand. Tak jarang ia juga mempromosikan beberapa produk kecantikan di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Dicap Punya Hati Busuk, Sederet Kelakuan Batara Ageng yang Bikin Fuji Menangis

Tak hanya itu, Zara juga masih memiliki kanal YouTube bersama kakaknya Kyla. Jumlah subscribernya sendiri telah mencapai 236 ribu. Tentunya jumlah ini bisa menopang pendapatannya dari konten video yang ia buat.

Zara memang sempat digunjing karena video skandalnya dengan Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya. Hal itu juga berpengaruh terhadap kehidupan pribadi termasuk brand-brand yang bekerjasama dengan dirinya.

Terlepas dari itu, saat ini Zara sudah kembali ke layar televisi. Ia juga menjadi pemeran di sejumlah film series.

Fuji

Fujianti Utami Putri, selebgram yang juga aktris ini tak perlu diragukan seberapa tajir dirinya. Fuji sendiri mendapat sorotan setelah kecelakaan yang menimpa kakaknya Febi Andriansyah hingga meninggal dunia bersama istrinya, Vanessa Angel.

Terlepas dari insiden yang membuat keluarga besarnya terpukul, Fuji kerap dilirik sejumlah brand besar. Bahkan ia menjadi Brand Ambassador (BA) salah satu produk.

Sama seperti Zara, Fuji juga membuka endorse untuk produk yang ingin bekerjasama dengan dirinya.

Fuji juga memiliki kanal YouTube yang sudah mencapai 4,4 juta subsciber. Dengan jumlah sebesar itu, pendapatan adik ipar almarhum Vanessa Angel ini tentu meraup pundi-pundi pendapatan mencapai puluhan juta.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #sama #sama #ditipu #manajer #miliaran #rupiah #seberapa #kaya #fuji #adhisty #zara

KOMENTAR