Lagi Suka Garis-Garis, Harga Kaus dan Sweater Nagita Slavina Bikin Netizen Meringis
Nagita Slavina bersama dua putranya: Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Cipung. [Instagram]
20:33
7 Juli 2024

Lagi Suka Garis-Garis, Harga Kaus dan Sweater Nagita Slavina Bikin Netizen Meringis

Sepulang dari ibadah haji, Nagita Slavina kini mengubah penampilannya jadi lebih tertutup. Ia nampak memakai hijab saat menjalankan berbagai aktivitas.

Tentunya penampilan Nagita Slavina menyita banyak perhatian netizen. Banyak yang mendoakan ibu dua anak itu istiqamah untuk seterusnya berhijab.

Perihal model hijab, yang ia pilih adalah pashmina. Seperti yang diketahui, model hijab ini sangat mudah dipadukan dengan buusana apa saja.

Contohnya belakangan ini, terlihat Nagita Slavina sedang menyukai atasan dengan motif garis-garis. Diungkap oleh akun Instagram @fanspage_nagitaslavina, ada dua jenis atasan motif garis yang ia pakai, yakni kaus dan sweater.

Baca Juga: Lulusan Universitas di Australia, Mampukah Nagita Slavina Bersaing di Pilgub Sumut?

Namun seperti biasa, bukan Nagita Slavina jika tidak membuat netizen terkaget-kaget dengan pilihan fesyennya, terutama perihal harga.

Pertama ada kaus lengan panjang kombinasi pink di bagian depan serta biru di belakang. Dalam foto, terlihat ia memadukan atasan itu dengan pashmina warna pink dan celana jeans.

Baju Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Baju Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Kendati nampak biasa, rupanya kaus tersebut berasal dari merek ada Korea Selatan, Snappy Cuddle yang dibanderol Rp700 ribu.

Tak berhenti sampai di situ, selanjutnya Nagita Slavina kedapatan memakai sweater merah bermotif garis horizontal. Sweater tersebut cukup unik dengan aksen rumbai di sepanjang lengan.Ia memadukannya dengan pashmina serta jegging hitam.

Baju Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Baju Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Terungkap bahwa atasan tersebut berasal dari merek ternama, Dior seri Mariniere Sweater. Untuk satu potong sweater itu, Nagita Slavina rela merogoh kocek Rp24,5 juta.

Baca Juga: Kecocokan Bobby Nasution dan Nagita Slavina Berdasarkan Zodiak, Cocok Jadi Duet Pemimpin?

Sontak saja sweater Nagita Slavina ini sukses membuat netizen melongo. Bagaimana tidak? Satu sweter tersebut setara dengan harga satu unit motor baru.

"Mama gigi kayanya kamu mending pake gamis aja deh, kalo pake outfit simple gini harganya bikin jantungan," komentar salah satu netizen.

"Kalau di-zoom, masih ada benang"nya, apakah itu yg membuat mahal?" sahut yang lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #lagi #suka #garis #garis #harga #kaus #sweater #nagita #slavina #bikin #netizen #meringis

KOMENTAR