Borok Eks Manajer Fuji yang Kini Tersangka: Zara Adhisty Pernah Jadi Korban Berkali-Kali
Fuji bersama mantan manajernya, Batara [Instagram]
10:15
7 Juli 2024

Borok Eks Manajer Fuji yang Kini Tersangka: Zara Adhisty Pernah Jadi Korban Berkali-Kali

Kasus penggelapan uang Fujianti Utami alias Fuji akhirnya menemukan titik terang. Sosok sang mantan manajer Fuji yang bernama Batara Ageng telah jadi tersangka dan ditahan di Polres Jakarta Barat.

Dalam kasus itu, Batara menilap uang hasil kerja Fuji sebesar Rp1,3 miliar sehingga terancam penjara selama 5 tahun. Bukan hanya menilap uang Fuji, beberapa borok Batara belakangan ini juga terungkap. Lantas seperti apa? Simak penjelasan berikut ini.

Dalang Perseteruan Fuji Dengan Nikita Mirzani

Fuji, Nikita Mirzani [Instagram]Fuji, Nikita Mirzani [Instagram]

Busuknya perlakuan Batara pada Fuji juga diungkap oleh sang teman, Mail Syahputra. Pada Nikita Mirzani, Mail mengatakan bahwa Batara jugalah yang menjadi penyebab ribut-ribut antara dirinya dan Fuji di tahun 2021 lalu. 

Ketika itu, Fuji diisukan mematok bayaran tinggi sebesar Rp30 juta untuk menjadi bintang tamu di Langit Entertainment yang dipandu oleh Nikita Mirzani. Namun setelah mendengar bayaran tinggi Fuji, Nikita Mirzani jadi merasa kesal.

Baca Juga: Mantan Manajer Fuji Ditahan, Sederet Seleb Centang Biru Girang karena Ikut Jadi Korban

"Yaaah kaliiiii diundang ke langit entertainment minta 30 juta. Kalo gue bilang gini. Emang lo siapa gimana!!!," kata Nikita Mirzani tahun 2021 lalu.

Namun, kini Mail Syahputra mengatakan bahwa Batara yang ternyata mematok bayaran tinggi untuk Fuji ketika itu. 

"Yang minta budget itu masalah Rp20 juta apa berapa puluh juta, Rp30 juta, yang waktu itu buat podcast, lo tau siapa? Batara yang minta. Fuji nggak tau apapun," beber Mail pada Nikita Mirzani.

Dalam percakapan itu, seorang wanita juga mengaku jika Batara meminjam mobilnya atas nama Fuji untuk dipakai hura-hura sampai memuntahi mobilnya. 

"Memang semua mengatasnamakan. Waktu dia katanya sama Fuji aja di Bali, dia sampe ngomong kayak vila apapun itu dia bilang manajernya Fuji gitu gitu, nanti Fuji bakalan ke sini, padahal nggak," kata Mail.

Baca Juga: Terkuak, Sebelum Jadi Manajer Fuji, Batara Ageng Ternyata Bekas Asisten Artis Ini

Mail Syahputra mengatakan jika Batara jugalah yang menghasut Fuji agar tak berteman dengannya, agar boroknya tak terbongkar. Gara-gara itu juga, Nikita Mirzani memang diketahui sempat berseteru dengan Fuji.

Adhisty Zara Korban Eks Manajer Fuji

Adhisty Zara [Instagram]Adhisty Zara [Instagram]

Sebelum bekerja dengan Fuji, Batara pernah menjadi asisten Zara Adhisty. "Dia dulu asisten, asistennya Zara JKT," kata Mail Syahputra.

Tak lama kemudian Zara buka suara soal Batara. Dia mengaku sempat jadi korban Batara berkali-kali. Bukan manajer, Batara adalah asisten pribadi Zara.

"Jadi asisten gue, bukan manajer, tapi ngakunya jadi manajer? Nggak ngerti gue juga," kata Zara lewat Instagram Story pada Minggu (7/7/2024).

Selama bekerja dengannya, Zara menegaskan tidak pernah sekalipun telat membayar gaji Batara. Malahan, Zara memberi fasilitas yang baik untuk Batara. Namun Zara justru difitnah tidak membayar gaji Batara selama bekerja dengannya.

"Gue nggak pernah telat ngegaji dia semasa masih kerja, gaji yang dia terima bersih, urusan makan dan lain-lain gue yang tanggung, apalagi karena kita main bareng ya, bahkan kos dia yang bayarin bokap gue dan dia punya kamar sendiri di rumah gue dulu," jelas pemain film 'Dua Garis Biru' ini.

Parahnya, Batara kerap meminjam uang ke teman-teman artis dengan menggunakan nama Zara. Disebutkan Zara pun akhirnya yang membayar uang yang digunakan pada Batara itu pada teman-temannya.

"Dia pinjam duit pakai nama gue ke temen-temen gua yang masih satu industri tapi bilangnya gue yang bakalan gantiin," ungkap Zara.

"Setelah gue konfirmasi ke orang-orangnya akhirnya gue tanya dia berapa totalnya, lalu gue gantiin semua, nggak mau diperpanjang karena gue jadi malu plus setelah itu masih lanjut kerja sama gue, saking sayangnya," lanjutnya.

Batara juga sering meminjam uang kakak Zara, Hasya Kyla karena sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

"Karena sudah kayak keluarga, suka minjam duit Hasya Kyla dulu sampai banyak banget dan tiap ditagih jadinya gue yang bayar lagi," sambungnya.

Saking kesalnya, mantan member JKT48 ini berdoa agar Batara mendapat karma.

"Intinya banyak kekecewaan gue sama dia yang bikin gue sampai nggak bisa marah lagi karena speechless, gua sayang banget sama dia dulu," katanya.

Zara pun sempat mengungkap syukur ketika mengetahui Batara akhirnya ditangkap polisi.

"Fuji makasih ya udah balesin sakit hati gue dengan ini," kata Zara di kolom komentar Fuji. "Finallyyy," sambung Hasya Kyla.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #borok #manajer #fuji #yang #kini #tersangka #zara #adhisty #pernah #jadi #korban #berkali #kali

KOMENTAR