Lulusan Sekolah Elit, Adab Asila Maisa Minta Tas Rp150 Juta ke Ivan Gunawan Ramai Dicibir
Asila Maisa dan Ivan Gunawan. (Instagram)
16:42
6 Juli 2024

Lulusan Sekolah Elit, Adab Asila Maisa Minta Tas Rp150 Juta ke Ivan Gunawan Ramai Dicibir

Ivan Gunawan dikenal dekat dengan anak-anak teman artisnya, tak terkecuali Asila Maisa yang merupakan putri semata wayang Ramzi. Bahkan saking dekatnya, Asila tak segan meminta tas seharga ratusan juta Rupiah kepada Ivan.

Hal ini yang terlihat di unggahan akun Instagram @rumpi_gosip. Dalam video tersebut, tampak Asila yang tidak ragu memeluk dan bermanja-manja kepada Ivan. Bahkan Asila sampai mengumbar janji demi bisa merebut hati Ivan yang dipanggilnya Bunda tersebut.


“Aku nggak akan gangguin Bunda lagi dan aku nggak akan nakal,” ucap Asila yang langsung dijawab dengan dingin oleh Ivan, “Mau nakal juga bukan anak gue.”

Aksinya bermanja-manja dengan Ivan inilah yang membuat Asila kembali menjadi bahan cibiran warganet. Putri Avi Basalamah itu dianggap kurang beretika hingga tidak tahu diri karena meminta dibelikan tas mahal kepada Ivan yang bukan siapa-siapanya.

Baca Juga: Kekayaan Ivan Gunawan vs Muhammad Fardhana, Ada yang Tuntut Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan dan Hadiah

Padahal bila memperhatikan riwayat pendidikan Asila, gadis kelahiran 26 Maret 2008 itu disekolahkan di lembaga pendidikan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Baru beberapa bulan lalu pula Asila merayakan kelulusannya dari sekolah elit tersebut, dan tentu saja memakai kebaya rancangan Ivan di momen wisudanya.

Asila Maisa saat kelulusan SMA. (Instagram/@therealasilamaisa)Asila Maisa saat kelulusan SMA. (Instagram/@therealasilamaisa)


Asila diriwayatkan bersekolah di Highscope Indonesia cabang TB Simatupang. Highscope Indonesia sendiri diketahui memiliki beberapa cabang yang tersebar di sejumlah kota besar.

Dikutip dari berbagai sumber, siswa SMA Highscope Indonesia cabang TB Simatupang diharuskan membayar biaya atau SPP sebesar Rp8,27 juta per bulan. Besaran biaya ini juga disebut bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu pembelajaran.

Lalu dilansir dari laman resminya, wali murid SMA Highscope Indonesia cabang TB Simatupang juga dikenakan biaya pendaftaran senilai Rp76 juta, biaya tes masuk sebesar Rp2 juta, serta uang deposit Rp5 juta untuk “memesan” kursi.

Baca Juga: Sampai Umbar Janji, Adab Asila Maisa Memaksa Dibelikan Tas Rp150 Juta ke Ivan Gunawan Dikritik

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #lulusan #sekolah #elit #adab #asila #maisa #minta #rp150 #juta #ivan #gunawan #ramai #dicibir

KOMENTAR