Foto Ultah Bobby Nasution, Sandal Hermes Kahiyang Ayu Curi Perhatian, Harganya Bikin Melongo!
Kahiyang Ayu. (Instagram/ayanggkahiyang)
12:27
6 Juli 2024

Foto Ultah Bobby Nasution, Sandal Hermes Kahiyang Ayu Curi Perhatian, Harganya Bikin Melongo!

Bobby Nasution baru saja berulang tahun yang ke-33 pada 5 Juli kemarin. Perayaan ulang tahun suami Kahiyang Ayu itu juga dirayakan sederhana di Balai Kota Medan.

Di hari ulang tahun Bobby Nasution, Kahiyang Ayu juga terlihat mengunggah foto bersama suaminya mengenakan sandal Hermes. Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Kahiyang Ayu memposting fotonya dengan Bobby Nasution dengan caption singkat, tetapi romantis.

“Selamat ulang tahun, sayang,” tulis Kahiyang Ayu dalam caption unggahannya, Jumat (5/7/2024).

Pada unggahannya itu, Kahiyang Ayu tampak berpose sambil menggandeng tangan Bobby Nasution dan tersenyum bahagia. Keduanya juga kompak memakai baju putih. Sementara itu, Kahiyang Ayu juga terlihat sangat muda dengan rok berwarna pink yang dikenakannya.

Baca Juga: Makin Langsing, Penampilan Kahiyang Ayu Ala Gadis Kretek Manglingi Bak Raisa

Outfit Kahiyang Ayu ini menjadi sorotan karena terlihat berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya yang cukup dewasa. Apalagi, dengan rambut yang diikat juga membuatnya semakin cantik dan awet muda.

Namun, dari penampilan Kahiyang Ayu pada fotonya bersama Bobby Nasution itu, hal yang menarik perhatian yaitu sandalnya. Dalam foto tersebut, Kahiyang Ayu menggunakan sandal putih dari brand mewah, yakni Hermes.

Berdasarkan penelusuran, sandal yang dikenakan oleh Kahiyang Ayu merupakan Hermès Oran Sandals Blanc Color. Harga untuk sandal satu ini juga tidak murah yakni sekitar Rp 12,3 juta. Hal tersebut menunjukkan sandalnya memiliki harga dua kali lipat gaji UMR Jakarta.

Sandal Hermes yang dikenakan Kahiyang Ayu sendiri bukan menjadi satu-satunya outfit branded miliknya, Hal ini karena putri Presiden Joko Widodo alias Jokowi ini beberapa kali terlihat memakai beberapa outfit dengan harga fantastis.

Berikut beberapa barang mewah yang dimiliki oleh Kahiyang Ayu:

Baca Juga: Dampingi Bobby Nasution di HUT Kota Medan, Kahiyang Ayu Padukan Kebaya Janggan dengan Heels Spanyol Belasan Juta!

  • Kaos Prada seharga harga 1.440 Dolar Singapura atau sekitar Rp 16,7;
  • Tas Bottega Veneta yang dijual dengan harga 2200 Euro atau Rp 37,3 juta.
  • Heels Malone Souliers seharga Rp 9,7 juta rupiah.
  • Tas Gabrielle Small Hobo Bag dengan harga Rp 28,3 juta.
  • Tas Burberry Small Canter in Horseferry Bag Honey Seharga Rp 10 juta.
  • Tas Gucci seri 'Vintage web original GG Boston Bag' seharga Rp 15 juta.

Itu dia beberapa barang mewah milik Kahiyang Ayu. Sementara itu, Kahiyang Ayu juga memiliki berbagai barang branded lainnya dengan harga yang tidak murah.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #foto #ultah #bobby #nasution #sandal #hermes #kahiyang #curi #perhatian #harganya #bikin #melongo

KOMENTAR