Sahabat Fuji sampai Cucu Megawati, Ini Pesohor yang Bakal Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid
Momen Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)
19:39
5 Juli 2024

Sahabat Fuji sampai Cucu Megawati, Ini Pesohor yang Bakal Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid

Hari bahagia bagi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampaknya sudah semakin dekat. Hal ini terlihat dari beberapa selebgram dan artis yang rupanya sudah ditunjuk Aaliyah Massaid untuk menjadi bridesmaid.

Salah satu teman dekat Aaliyah yang terpilih menjadi bridesmaid adalah Azizah Salsha. Dalam unggahan instagram stories pada Kamis (4/7/2024) lalu, Azizah yang juga merupakan sahabat Fujianti itu tampak menerima perlengkapan bridesmaid yang dikirimkan Aaliyah.

“Yes, yes, yes, I will,” tulis Azizah Salsha dalam stories Instagram-nya.

Lantas, selain Azizah Salsha siapa lagi yang masuk dalam daftar bridesmaid Aaliyah Massaid?

Baca Juga: Sebelum Thariq, Aaliyah Massaid Pernah Bikin Baper Saat Duet bareng Anak Musisi Ini

Daftar bridesmaid Aaliyah Massaid

Sama seperti Azizah Salsha, Amel Carla juga menunjukkan undangan bridesmaid yang diberikan oleh putri almarhum Adjie Massaid tersebut. Mantan artis cilik itu mengungkapkan bahwa ia sudah tidak sabar mendampingi Aaliyah di hari bahagianya.

Dalam daftar tersebut juga terlihat nama Septiningtyas dan Anisa Soemitro yang diketahui merupakan teman baik Aaliyah.

Wanita cantik lainnya yang akan mendampingi Aaliyah sebagai bridesmaid adalah Mahalini. Istri dari RIzky Febian ini menunjukkan bahan bernuansa olive green dengan songket.

Dalam momen pernikahannya dengan Rizky Febian, Mahalini juga menjadikan Aaliyah sebagai bridesmaid. Selain jadi bridesmaid, Mahalini juga disebut sebagai “wedding organizer pribadi” Aaliyah.

Baca Juga: Pernah Asuh Aaliyah dan Zahwa Massaid, Sosok Angelina Sondakh Dibongkar Ibu Reza Artamevia

Lanjut lagi, ada pula sosok Alyssa Daguise yang ternyata juga diminta menjadi bridesmaid Aaliyah Massaid. Usai menerima undangan tersebut, Alyssa menuliskan sebuah pesan dalam bahasa inggris yang berarti “Tidak sabar untuk melihat hari terbahagia dalam hidupmu!”

Tak hanya dari kalangan selebgram dan artis, Aaliyah rupanya juga memiliki seorang bridesmaid yang merupakan pesohor. Ia adalah cucu Megawati Soekarnoputri. Sahabat dekat Aaliyah tersebut adalah Pinka Haprani, putri dari Ketua DPR RI Puan Maharani.

Di tengah kesibukan mempersiapkan pernikahan, Thariq dan Aaliyah ternyata juga sudah mulai mencari perlengkapan ruang tidurnya.

Kesibukan keduanya mencari perlengkapan tidur tersebut diabadikan dalam YouTube Thariq Halilintar dengan judul “Thariq Persiapkan Kamar Suami Istri Bersama Aaliyah”.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sahabat #fuji #sampai #cucu #megawati #pesohor #yang #bakal #jadi #bridesmaid #aaliyah #massaid

KOMENTAR