Potret Kebersamaan Baifern dan Nine Naphat, Aktor Thailand yang Kini Putus Diduga Karena Sang Ibu Cemburu
Potret Baifern dan Nine Naphat. (Instagram/baifernbah)
18:53
5 Juli 2024

Potret Kebersamaan Baifern dan Nine Naphat, Aktor Thailand yang Kini Putus Diduga Karena Sang Ibu Cemburu

Artis Thailand Baifern Pimchanok dan Nine Naphat akhir-akhir ini menjadi perbincangan, termasuk dari warganet Indonesia. Pasalnya, hubungan keduanya dikabarkan berakhir setelah sempat terjalin selama 2 tahun.

Kabar kandasnya hubungan keduanya ini juga menyeret nama ibu Nine Naptha, Pimpaka Siangsomboon. Dalam narasi yang beredar, Ibu Nine Naphat dinilai terlalu posesif dan cemburu anaknya menghabiskan waktu dengan Baifern.

“Nine sama Baifern udah sama-sama bahagia, eh emaknya tiba-tiba rusuh. Banyak bergaul apa, sampe kapan tuh anak mau jadi anak mama, dikira mau single terus kali ya,” tulis salah seorang warganet di komentar unggahan akun Tiktok @___sumi.

Berakhirnya hubungan Baifern dan Nine Naphat in sangat disayangkan oleh para penggemarnya. Apalagi, keduanya biasanya terlihat menghabiskan waktu bersama. Hal ini terlihat dalam unggahan di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Drama Putus Cinta Baifern Pimchanok dan Nine Naphat karena Ibunda Terlalu Posesif, Gimana Menghadapinya?

Lantas seperti apa kebersamaan Baifern dan Nine Naphat? Intip beberapa potretnya berikut.

1. Liburan ke Switzerland

Sebelum putus, Baifern dan Nine Naphat sempat berlibur bersama pada Mei 2024 lalu. Terlihat dalam unggahan Nine Naphat, ia bersama Baifern tampak berlibur ke Lausanne, Switzerland. Keduanya tampak melakukan selfie sambil menikmati kopi di pagi hari. Dalam foto-foto lainnya, Baifern dan Nine Naphat juga melakukan berbagai aktivitas bersama saat liburan tersebut.

2. Rayakan ulang tahun

Pada 6 Mei lalu, Baifern tampak mengunggah foto dirinya merayakan ulang tahun Nine Naphat. Tampak pada foto yang dibagikannya, Baifern memberikan kue ulang tahun dengan gambar Snoopy. Terdapat juga beberapa dekorasi balon bertuliskan “Happy Birthday Teerak (Sayang)”. Dalam momen tersebut Baifern dan Nine Naphat tampak sangat bahagia dan tertawa bersama.

Baca Juga: 5 Ide Gaya OOTD Oversize ala Baifern, Dijamin Terlihat Bak Model

3. Makan bersama

Potret lainnya memperlihatkan Baifern dan Nine Naphat yang makan siang bersama. Keduanya tampak berpose bersama dengan makanan yang berada di mejanya. Terlihat Baifern dan Nine Naphat menikmati makan siang di restoran bernama Fran’s.

4. Di Singapura

Baifern dan Nine Naphat sempat terlihat jalan-jalan ke Singapura bersama. Dalam unggahan Baifern, memperlihatkan potret dirinya bersama Nine Naphat. Tampak Baifern tampil cantik dengan dress berwarna silver sedikit hijau. Sementara Nine Naphat memakai kemeja Louis Vuitton berwarna hitam motif krem di bawahnya.

5. Kerja bersama

Sama-sama berprofesi sebagai artis Baifern dan Nine Naphat beberapa kali mendapatkan tawaran kerja bersama. Terlihat dalam unggahan Baifern, ia mendapat kesempatan kerja bersama Nine Naphat dari suatu brand. Keduanya juga terlihat sangat bahagia mendapat kesempatan untuk bekerja bersama.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #kebersamaan #baifern #nine #naphat #aktor #thailand #yang #kini #putus #diduga #karena #sang #cemburu

KOMENTAR