Nagita Slavina Masuk Bursa Cawagub Sumut, Memang Jebolan Kampus Mana?
Potret Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Jabal Khandamah Usai Berhaji (Instagram)
14:48
5 Juli 2024

Nagita Slavina Masuk Bursa Cawagub Sumut, Memang Jebolan Kampus Mana?

Nagita Slavina dijagokan sebagai calon wakil gubernur Sumatera Utara untuk mendampingi Bobby Nasution dalam Pilkada. PKB mengusulkan Nagita Slavina sebagai calon wakil gubernur karena popularitasnya yang besar dapat meningkatkan elektabilitas. Bobby sendiri menginginkan calon wakil perempuan dalam pasangannya.

"Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid, menyatakan bahwa usulan Nagita Slavina tidak main-main dan didasarkan pada pertimbangan serius," ujar Jazilul di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

Meskipun sudah diusulkan, PKB akan berdiskusi dengan partai-partai koalisi lainnya mengenai calon wakil gubernur yang akan dipasangkan dengan Bobby Nasution.

Potret Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Jabal Khandamah Usai Berhaji (Instagram)Potret Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Jabal Khandamah Usai Berhaji (Instagram)

Bobby sendiri memiliki latar belakang keturunan dari Tapanuli Selatan dan memiliki garis keturunan dari marga Nasution, sebuah fakta yang terungkap saat ia menikahi Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi.

Baca Juga: PKB Usung Nagita Slavina Dampingi Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024!

Nagita Slavina memulai karier di industri hiburan sejak kecil bersama perusahaan milik ibunya, Frame Ritz. Namun, ia tetap menyeimbangkan karier dengan pendidikan. Istri Raffi Ahmad ini menempuh pendidikan SMA di Al Azhar Syifa Budi Kemang.

Setelah lulus SMA, Nagita melanjutkan studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI) selama dua tahun sebelum pindah ke Australia. Pada tahun 2009, ia melanjutkan pendidikan di Australian National University (ANU), mengambil jurusan Commerce di ANU College of Business and Economics.

Setelah meraih gelar di bidang ekonomi, Nagita melanjutkan studi memasak di Le Cordon Bleu London, sekolah kuliner ternama. Dengan latar belakang pendidikan yang kuat, Nagita berusaha memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya.

Di masa kanak-kanak, Nagita memasukkan Rafathar ke Sekolah Cikal di Cilandak, Jakarta Selatan. Saat Rafathar memasuki sekolah dasar, Nagita memutuskan untuk mendaftarkannya di Anglo-Chinese School (ACS) Jakarta, sekolah internasional dengan biaya tinggi.

Baca Juga: Rafathar Tak Perlihatkan Wajah saat di Mal, Pesonanya Dipuji Tumpah-tumpah

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #nagita #slavina #masuk #bursa #cawagub #sumut #memang #jebolan #kampus #mana

KOMENTAR