Batal Besanan, Adu Profesi Mentereng Ayah Rozak vs Ayah Lettu Fardhana
Adu Profesi Mentereng Ayah Rozak vs Ayah Lettu Fardhana (Dok. Dharsyi Akib Associate/suara.com)
14:26
5 Juli 2024

Batal Besanan, Adu Profesi Mentereng Ayah Rozak vs Ayah Lettu Fardhana

Selayaknya seorang ayah, Abdul Rozak atau akrab disapa Ayah Rozak pun pasang badan saat ditanyai soal sang putri, penyanyi Ayu Ting-ting yang diketahui batal menikah dengan Lettu Fardhana.

Terlebih lagi, banyak warganet yang menuduh kandasnya hubungan Ayu dan Fardhana karena ada campur tangan dari orangtua Ayu.

Ayah Rozak pun menegaskan bahwa kandasnya pertunangan Ayu dan Fardhana sudah menjadi kesepakatan keduanya tanpa melibatkan pihak manapun.

"Keputusan untuk sudah (putus) itu sudah keputusan Ayu dan Dhana (Fardhana). Ayah kemaren kan lagi ibadah haji, ayah enggak tahu (kalau sudah putus)," ungkap Ayah Rozak.

Baca Juga: 5 Web Pembuat CV Terbaik, Bisa Bantu Lamar Kerja

Ia pun mengaku bahwa keputusan Ayu untuk mengakhiri hubungannya dengan Fardhana baru ia ketahui pasca kembali ke Indonesia.

"Tapi pas pulang, ya akhirnya tahu. Alhamdulillah memang sudah kesepakatan Dhana dan Ayu. Pokoknya keduanya sudah sepakat," lanjut Ayah Rozak.

Meskipun hubungan sang anak telah kandas, namun Ayah Rozak mengaku masih berhubungan baik dengan ayah Lettu Fardhana, Dharsyi Akib.

Ia juga mengaku masih sering mengobrol dan mengontak mantan calon besannya tersebut. "Insya Allah semua baik-baik saja. Apalagi Papa (Dharsyi Akib) aduh, luar biasa. Beliau orangtua yang sangat baik. Masih tetap sama kontakan sama Papa, masih sering juga telponan," ujar kakek dari Bilqis tersebut.

Hubungan baik Ayah Rozak dan ayah Lettu Fardhana ini pun diketahui sudah terjalin cukup lama. Pasalnya, Ayu pun sebelumnya mengaku dikenalkan dengan Fardhana lewat kedua orangtuanya yang berteman.

Baca Juga: Putus dari Fardana, Video Ayu Ting Ting Diledek Nagita Slavina Kampungan Viral Lagi

Sosok Ayah Rozak dan ayah Lettu Fardhana, Dharsyi Akib pun menjadi sorotan publik. Keduanya pun sama-sama pernah bekerja di dunia pemerintahan dan sama-sama membangun bisnis.

Lalu, seperti apa profesi yang pernah dijalani oleh Rozak dan Dharsyi Akib? Simak inilah selengkapnya.

Profesi Ayah Rozak

Rozak sendiri pun mulai dikenal publik saat sang anak, Ayu Ting-ting terjun ke dunia entertainment. Sebelum sang anak menjadi artis, kehidupan Rozak dan keluarganya pun bisa dibilang merintis dari bawah.

Saat Ayu masih kecil, Rozak diketahui pernah bekerja sebagai guru ngaji di kampungnya di sekitaran Depok, Jawa Barat.

Namun, ia pun akhirnya diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di tahun 2001. Tak hanya itu, ia juga diamanahkan sebagai Sekretaris Lurah Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Selama hampir 19 tahun berkarir sebagai PNS, Ayah Rozak pun memutuskan untuk pensiun dini di tahun 2020 lalu. 

Pasca pensiun, Ayah Rozak pun memutuskan untuk membangun bisnis restoran bernama Warung Ayah Rojak pada tahun 2023 lalu.

Warung rumah ini pun menjual makanan khas Betawi dan diminati banyak warga Depok dan sekitarnya.

Profesi Dharsyi Akib

Karir ayah Lettu Fardhana, Dharsyi Akib pun tak kalah mentereng. Ia pun diketahui sebagai pensiunan dari petinggi Mahkamah Agung (MA) RI.

Sebelum pensiun, Dharsyi pun diketahui pernah menjabat sebagai Kepala Subbidang Program dan Kerjasama Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan di MA.

Selain berkarir sebagai pegawai MA, Dharsyi juga membangun firma hukum miliknya bernama Dharsyi Akib and Associates di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pasca pensiun dari MA, kini Dharsyi pun mengembangkan firma hukum miliknya tersebut yang menawarkan jasa layanan hukum, pengacara, hingga bantuan hukum lainnya.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #batal #besanan #profesi #mentereng #ayah #rozak #ayah #lettu #fardhana

KOMENTAR