Tampak Sederhana, OOTD Serba Prada Selvi Ananda Tembus 10 Kali Lipat UMR Solo
Penampilan Selvi Ananda di HUT Dekranas (Instagram/@antoniusanungmakeup)
13:30
5 Juli 2024

Tampak Sederhana, OOTD Serba Prada Selvi Ananda Tembus 10 Kali Lipat UMR Solo

Penampilan Selvi Ananda sering menyita perhatian publik. Bukan hanya karena kecantikan parasnya, padu padan busana istri Gibran Rakabuming Raka itu juga kerap membuat warganet berdecak kagum.

Salah satunya saat Selvi dan kakaknya, Dita Andini, mengunjungi dr. Neissa Sina Putri dari klinik kecantikan The Skinbar’s Clinic. Tampaknya Selvi sempat melakukan perawatan kecantikan di sana sembari berpamitan karena akan mengikuti suaminya yang sebentar lagi bertugas sebagai Wakil Presiden di Ibu Kota.

It’s always really hard to say good bye, huhu.. Mba Selvi sehat sukses berkah bermanfaat selalu di Jakarta yahh, happy-happy selalu, nanti kita main-main di Jakarta yahh. We will be missing you,” tulis sang dokter di kolom caption, seperti dikutip pada Jumat (5/7/2024).


Tampaknya Selvi dan dr. Sina sudah sangat dekat hingga kerap menghabiskan waktu bersama untuk sekadar mengopi cantik atau berbelanja. Kegiatan inilah yang diharapkan sang dokter bisa kembali terjadi saat dirinya dan Dita bisa berkunjung ke Jakarta.

Baca Juga: Langka! Momen Gibran Beli Cabai Rp20 Ribu di Pasar Nangka: Kaget Dapat Banyak, Stafnya Disuruh Bayar

Sedangkan di fotonya terlihat Selvi yang berdiri di tengah dengan diapit oleh dr. Sina di sisi kanannya, sementara Dita sang kakak berada di sebelah kirinya. Ketiga wanita cantik itu kompak memamerkan senyum ke kamera yang membuat warganet beramai-ramai melempar pujian.

Selvi sendiri cukup mencuri perhatian karena terbilang tampil sederhana. Ibu dua anak itu tampak mengenakan kemeja putih lengan pendek yang dipadukan dengan rok jeans sepanjang betis serta sepasang sandal hak tinggi berwarna putih.

Harga kemeja Prada yang diduga dipakai Selvi Ananda. (buyma.us)Harga kemeja Prada yang diduga dipakai Selvi Ananda. (buyma.us)


Namun walau terlihat sederhana, pemilihan busana Selvi tak boleh dipandang sebelah mata. Pasalnya Selvi memakai barang-barang dari jenama Prada yang total harganya diperkirakan mencapai puluhan juta Rupiah.

Dilihat di situs BUYMA, kemeja yang dipakai Selvi adalah Prada Short Casual Style Plain Cotton Short Sleeves Office Style yang dibanderol seharga USD 1.084 atau setara dengan Rp17,68 juta ($1 = Rp16.308).

Harga sandal Prada yang diduga dipakai Selvi Ananda. (istyle.id)Harga sandal Prada yang diduga dipakai Selvi Ananda. (istyle.id)


Sedangkan alas kakinya diduga adalah Prada Sandal Flat with Triangle Metal Logo White. Merujuk laman iStyle.id, sandal ini dijual seharga Rp10,23 juta, tetapi bisa ditebus dengan Rp7,16 juta saja saat ada promo.

Baca Juga: Beda Pendidikan Almira Yudhoyono dan Jan Ethes, Sesama Cucu Pertama Presiden Tak Masuk Sekolah Negeri

Apabila ditotal, harga kedua kemeja dan sandal Selvi saja sudah mencapai Rp27,91 juta. Padahal UMR Kota Solo yang saat ini masih dipimpin Gibran hanya di angka Rp2.269.070, atau dengan kata lain total harga busana Selvi melampaui 10 kali lipatnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tampak #sederhana #ootd #serba #prada #selvi #ananda #tembus #kali #lipat #solo

KOMENTAR