Punya Aura Unik, 4 Zodiak Ini Cocok Jadi Model
Ilustrasi model di catwalk (Shutterstock).
18:26
18 Januari 2024

Punya Aura Unik, 4 Zodiak Ini Cocok Jadi Model

Aura dalam diri terkadang tidak disadari oleh pemiliknya sendiri. Padahal hal tersebut bisa saja membantu dalam menentukan profesi hingga kecocokan aktivitas. Namun, rupanya astrologi bisa membantu ungkap itu. 

Zodiak melambangkan aura tertentu dalam diri setiap orang. Termasuk juga menyikap pesona unik dalam diri masing-masing individu. Oleh karena itu, ada beberapa zodiak yang memang punya bakat serta aura menjadi model

Dikutip dari Astrotalk, berikut empat zodiak yang auranya cocok jadi model.

1. Leo

ilustrasi model berbadan gemuk.[pexels/8444364]ilustrasi model berbadan gemuk.[pexels/8444364]

Perempuan Leo tahu cara menguasai panggung. Mereka memiliki aura kehadiran yang berapi-api dan magnetis yang menarik perhatian semua orang. Mereka percaya diri, berani, dan ekspresif, modal penting bagi seorang model. Mereka juga memiliki bakat dalam drama dan kreativitas, yang membantunya bereksperimen dengan penampilan dan gaya yang berbeda. Perempuan Leo tidak takut untuk bersinar dan memamerkan kecantikan serta karismanya.

2. Libra

Perempuan Libra disebut juga lambang keanggunan. Mereka memiliki rasa keseimbangan dan harmoni alami yang tercermin dalam penampilan dan postur tubuhnya. Libra menawan, diplomatis, dan mudah bergaul, yang membuat mereka mudah diajak bekerja sama dan populer di kalangan rekan-rekannya. Mereka juga sangat memperhatikan estetika dan mode, itu membantu mereka memilih pakaian dan aksesori terbaik untuk dirinya sendiri. Perempuan Libra memiliki perpaduan sempurna antara kecantikan dan otak.

3. Scorpio

Perempuan Scorpio menjadi zodiak yang paling misterius dan menggoda. Mereka memiliki aura yang kuat dan intens yang memikat setiap orang ketika bertemu dengan Scorpio. Mereka bersemangat, ambisius, dan bertekad, yang mendorongnya untuk mengejar tujuan dan impian. Mereka juga memiliki pikiran yang tajam dan intuitif, membantunya memahami psikologi dan emosi pendengarnya. Perempuan Scorpio juga ahli transformasi dan dapat beradaptasi dengan situasi dan peran apa pun.

4. Aquarius

Perempuan Aquarius menjadi zodiak yang paling unik dan tidak konvensional. Mereka memiliki kepribadian unik dan eksentrik yang membuatnya menonjol dari yang lain. Mereka mandiri, orisinal, dan inovatif. Sikap itu membantu mereka menciptakan identitas dan gayanya sendiri. Mereka juga mempunyai pandangan progresif hingga bisa memberikan pengaruh untuk tujuan yang baik. Perempuan Aquarius terkenal jadi trendsetter dan visioner di dunia modeling.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #punya #aura #unik #zodiak #cocok #jadi #model

KOMENTAR