Profil Dosma Hazenbosch, Aktris yang Diisukan Dekat dengan Rizky Nazar
Profil Dosma Hazenbosch [instagram/doshzn]
17:19
4 Juli 2024

Profil Dosma Hazenbosch, Aktris yang Diisukan Dekat dengan Rizky Nazar

Dosma Hazenbosch mendadak ramai dibicarakan usai disebut-sebut dekat dengan Rizky Nazar. Bahkan, Dosma juga diisukan menjadi pacar baru Rizky Nazar setelah pisah dengan Syifa Hadju.

Hal ini cukup mengejutkan beberapa pihak. Sebab, sebelumnya nama Salshabilla Adriani yang disebut-sebut hadir di antara Iky dan Syifa Hadju. Namun, hal ini memang sudah ditampik oleh Syifa.

Profil Dosma Hazenbosch

Lahir di Bali, 15 April 2023 lalu, Dosma Chateline Hazenbosch mengawali kariernya di layar kaca melalui sinetron Cinta Misteri pada tahun 2018 sebagai Felicia lalu. Dosma juga pernah membintangi film berjudul Pesahabatan Bagai Kepompong di tahun 2021.

Baca Juga: 5 Potret Dosma Hazenbosch, Sosok Wanita Terbaru yang Diduga Dekat dengan Rizky Nazar

Meski bukan seorang muslim, Dosma Hazenbosch memang beberapa kali mengambil peran sebagai seorang beragama Islam, seperti di sinetron Merindu Baginda Nabi (2019) dan Cinta Anak Sholeh (2022).

Di samping bermain dalam film dan sinetron, Dosma juga beberapa kali membintangi video klip musik, seperti Diam milik Rheno Poetiray dan Tresa Sejati milik Veesastro.

Dengan darah Belanda yang didapat dari sang ayah, tak heran jika paras Dosma Hazenbosch menarik cukup banyak perhatian. Meski lahir di Bali, Dosma memilih untuk hijrah di Jakarta dan melanjutkan jenjang pendidikan SMA di sini.

Kedekatan Dosma dan Rizky Nazar

Sampai saat ini memang tidak ada bukti resmi terkait kedekatan Dosma Chateline dan Rizky Nazar. Namun, keduanya memang sempat dipertemukan dalam sinetron Bidadari Surgamu. Di sinetron inilah Rizky Nazar beradu peran utama bersama Salsha.

Baca Juga: Bukan Salshabila Adriani, Rizky Nazar Diisukan Selingkuhi Syifa Hadju dengan Dosma Hazenbosch

Baru-baru ini juga muncul rumor bahwa Rizky Nazar memiiki hubungan dengan sosok perempuan berinisial D yang diduga keras adalah Dosma Hazenbosch.

Kabar kedekatan Dosma dan Rizky Nazar mulai dibicarakan warganet usai salah seorang warganet bertanya pada akun @/playitsaferbaby tentang kedekatan keduanya.

Enggak mau bahas RN sama SH padahal dia selengki (selingkuh) makanya diputusin. Tapii bukan sama SA selengkinya,” tanya warganet.

Warganet lain mengatakan bahwa Rizky Nazar dan Dosma kabarnya sudah resmi menjalin hubungan.

"RN sama D katanya udah officially min, benare nggak min?" tanya warganet lain. "Kata siapa? Orang masih asyik ngumpet," kata akun tersebut.

Demikian informasi mengenai Dosma Hazenbosch, gadis 21 tahun yang dikabarkann dekat dengan Rizky Nazar

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profil #dosma #hazenbosch #aktris #yang #diisukan #dekat #dengan #rizky #nazar

KOMENTAR