Bajunya saat Live Dibilang Terlalu Seksi, Balasan Happy Asmara Jadi Perbincangan
Happy Asmara. [Instagram]
19:53
2 Juli 2024

Bajunya saat Live Dibilang Terlalu Seksi, Balasan Happy Asmara Jadi Perbincangan

Penampilan Happy Asmara saat live TikTok menuai komentar miring. Outfit istri Gilga Sahid itu dianggap terlalu seksi oleh sebagian penonton.

Sejak awal, Happy Asmara yang menampakkan setengah badannya mengaku kalau dirinya habis olahraga sehingga memakai sportwear mirip tanktop tali tipis warna cream. Tapi 

"Ini memang atasan ngegym. Aku habis workout. Olahraga tipis-tipis, keringatan," kata Happy Asmara dilihat dari video yang dibagikan ulang akun @/akuuuuu_aja dikutip Selasa (2/7/2024).

Meski begitu, sejumlah netizen justru mengkritik outfit Happy Asmara. Penampilan pelantun hits "Rungkad" dikritik terlalu seksi lewat kolom komentar.

Baca Juga: Happy Asmara Dapat Parfum dari Gilga Sahid, Harganya Bukan Main: Real Sultan Jatim

Happy Asmara pun tak tinggal diam. Dia berseloroh merasa diperlakukan berbeda dengan netizen jika kedapatan tampil terbuka.

OOTD Happy Asmara Saat Manggung (Instagram)OOTD Happy Asmara Saat Manggung (Instagram)

"Sebenarnya orang-orang kalau aku terlalu seksi posesif. Kalau yang lain gak papa," kata dia dengan bahasa Jawa.

Tak berselang lama, Happy Asmara mengambil beberapa lembar tisu untuk menutupi bagian tubuhnya yang terlihat.

"Kenapa ketawa. Yang lain gak papa kalau kelihatan sampai dalam-dalamnya," celetuk Happy Asmara.

Walau begitu, penyanyi yang baru saja menikah tersebut berasa bersyukur diperhatikan oleh netizen. Dia senang diingatkan dalam hal kebaikan.

Baca Juga: Tampil di Publik Abis Nikah, Happy Asmara Pakai Sandal Dior Nyaris 10 Kali UMR Kediri

"Tapi aku sayang diingetin makasih. Sebenarnya gak ada yang nyuruh aku seksi atau gak seksi. Aku biasa aja. Tapi aku alhamdulillah, aku punya penonton yang mengingatkan aku dalam hal kebaikan," tambahnya.

Lebih lanjut, Happy Asmara menilai berarti doanya selama ini dikabulkan oleh Tuhan lewat netizen yang mengkritik penampilannya.

"Berarti doaku diijabah. (Aku berdoa) "Ya Allah semoga saya didekatkan dengan orang baik". Buktinya pentontonku baik-baik," pungkasnya.

Kontan saja, reaksi Happy Asmara saat bajunya dicap terlalu seksi menuai perhatian pengguna TikTok yang memberikan beragam tanggapan. Ada yang memuji sikapnya.

"Hebatnya dia gak marah diingetin. Baju itu tergantung pandangan kita," kata netizen. "Pakai tisu ditutupinya ada aja kelakuannya," sahut yang lain. "Attitude Mbaku pancen Joss kok," tulis netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bajunya #saat #live #dibilang #terlalu #seksi #balasan #happy #asmara #jadi #perbincangan

KOMENTAR