Bak Sahabat Dekat, Ini 5 Potret Kedekatan Zahwa dan Aaliyah Massaid
Potret Zahwa Massaid (Instagram/@zahwamassaid)
14:11
2 Juli 2024

Bak Sahabat Dekat, Ini 5 Potret Kedekatan Zahwa dan Aaliyah Massaid

Nama Zahwa Massaid menjadi sorotan usai acara tunangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar beberapa waktu lalu. Pasalnya, tunangan tersebut menandakan Zahwa Massaid siap dilangkahi oleh adiknya itu.

Sementara itu, Zahwa Massaid juga jadi perbincangan sebab absen saat acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tersebut. Zahwa Massaid tidak hadir sebab sedang menempuh pendidikan di New York, Amerika Serikat.

Ketidakhadiran Zahwa Massaid itu sangat disayangkan oleh beberapa warganet. Pasalnya Zahwa Massaid sendiri diketahui sangat dekat dengan Aaliyah Massaid. Hal ini terlihat dari potret kebersamaan keduanya yang diunggah di akun Instagram masing-masing.

Lantas seperti apa kedekatan Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid? Intip potret kebersamaan keduanya berikut.

Baca Juga: Geni Faruk Cuma Bercanda Soal Gelar Haji Thariq Halilintar, Netizen: Garing Candaannya!

1. Selfie bersama Reza Artamevia

Dalam unggahan Zahwa Massaid, memperlihatkan potret selfie dirinya bersama Aaliyah Massaid dan sang ibu, Reza Artamevia. Tampak ketiganya berpose selfie bersama. Potret tersebut juga memperlihatkan kemiripan Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid dengan ibunya itu. Hal ini karena setelah mendiang Adjie Massaid meninggal dunia, keduanya diurus oleh Reza Artamevia.

2. Selfie berdua

Potret lainnya memperlihatkan Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid yang melakukan selfie bersama. Pada gambar tersebut dibuat kolase sehingga menunjukkan berbagai ekspresi bersama. Foto yang dibagikan itu menunjukkan kedekatan keduanya layaknya sibling goals.

3. Mirror selfie

Baca Juga: Geni Faruk Akui Sedih Ucapannya soal Gelar Haji Thariq Halilintar Malah Jadi Bumerang

Pada foto lainnya menunjukkan Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid yang melakukan mirror selfie. Terlihat keduanya sama-sama memakai baju berwarna hitam. Potret tersebut dibagikan Zahwa Massaid sebagai ucapan ulang tahun kepada Aaliyah Massaid yang berulang tahun ke-18 tahun.

4. Mengunjungi makam Adjie Massaid

Dalam potret lainnya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid terlihat mengunjungi makam Adjie Massaid. Keduanya terlihat berpose di samping batu nisan tepat 10 tahun Adjie Massaid meninggal dunia. Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid sendiri memang masih sering mengunggah foto kecilnya bersama sang . Hal ini sebagai penanda kalau keduanya masih sangat menyayangi ayahnya meski sudah bertahun-tahun yang lalu.

5. Bersama Keanu Massaid

Momen lainnya memperlihatkan Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid yang hadiri acara wisuda adik tirinya, Keanu Massaid. Tampak dalam foto tersebut menunjukkan Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid yang juga sangat dekat dengan adik tirinya meskipun berbeda ibu.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #sahabat #dekat #potret #kedekatan #zahwa #aaliyah #massaid

KOMENTAR