Kris Dayanti Blusukan Bertemu Warga Batu, Dandan Kece Pakai Tas Setara 13 Kali Lipat UMR Setempat
Kris Dayanti blusukan. (Instagram/krisdayantilemos)
11:40
2 Juli 2024

Kris Dayanti Blusukan Bertemu Warga Batu, Dandan Kece Pakai Tas Setara 13 Kali Lipat UMR Setempat

Kris Dayanti diketahui sedang berada di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Sebagai wakil rakyat, istri Raul Lemos itu pun mengisi waktunya dengan melakukan berbagai kegiatan bersama warga setempat.

Menilik unggahan Instagram pada Selasa (2/7/2024), Kris Dayanti terpantau sempat menikmati suasana pagi di kota kelahirannya. Ia juga mengisi waktu dengan blusukan menemui warga.

Momen pertemuan Kris Dayanti dengan para warga nampak sangat hangat. Adik Yuni Shara itu terlihat antusias menemui warga sambil sesekali bercengkerama bersama mereka.

"Embracing the beauty of the morning with this stunning view Kota Batu (Menikmati indahnya pagi hari dengan pemandangan Kota Batu yang menakjubkan ini)," tulis Kris Dayanti.

Baca Juga: Beda Harga Tas Fuji dan Aaliyah Massaid saat Hadir di Acara yang Sama, Selisihnya Capai Rp40 Juta

Kris Dayanti blusukan. (Instagram/krisdayantilemos)Kris Dayanti blusukan. (Instagram/krisdayantilemos)

Seperti biasa, Kris Dayanti pun dandan cantik dengan busana serta gaya rambut yang rapi saat blusukan. Ia terlihat mengenakan blouse putih yang dipadukan dengan celana panjang warna hitam.

Kris Dayanti lantas melengkapi penampilannya dengan tas selempang warna putih gading. Pilihan tas ini sangat cocok dipasangkan dengan gaya busana Kris Dayanti yang bernuansa monokrom.

Kendati terlihat tidak mencolok, faktanya tas Kris Dayanti berasal dari merek ternama. Ibu empat anak itu diketahui mengenakan koleksi tas dari merek Loro Piana yang telah lama menjadi andalan konglomerat dunia.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, seri tas Loro Piana yang dipakai Kris Dayanti diperkirakan adalah Extra Pocket L19. Ini merupakan salah satu koleksi andalan rumah mode Loro Piana.

Tas Kris Dayanti saat blusukan. (ch.loropiana.com)Tas Kris Dayanti saat blusukan. (ch.loropiana.com)

Keterangan di situs resmi Loro Piana menyebutkan bahwa koleksi Extra Pocket mereka dibuat dengan bahan mewah khas mereka. Tas ini sengaja dirancang dengan model minimalis dan fungsional.

Baca Juga: Bukan Kaleng-Kaleng, Gilga Sahid Kasih Seserahan ke Happy Asmara Tas Mewah Nyaris Rp 100 Juta

Tas buatan Italia itu pun dijual dengan harga yang cukup mahal. Jika ingin membeli koleksi Loro Piana Extra Pocket L19 seperti milik Kris Dayanti, Anda harus merogoh kocek hingga Rp40,7 juta.

Harga tas Kris Dayanti ternyata nyaris setara dengan 13 kali lipat UMK Kota Batu tahun 2024. Di mana UMK Kota Batu sekarang berada di angka Rp3.155.367.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kris #dayanti #blusukan #bertemu #warga #batu #dandan #kece #pakai #setara #kali #lipat #setempat

KOMENTAR