Viral Disebut Mirip Salma Salsabil, Siapa Saja Anak Cak Imin?
Banyak warganet yang menyebut penyanyi jebolan Indonesia Idol, Salma Salsabil mirip dengan cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.
16:56
18 Januari 2024

Viral Disebut Mirip Salma Salsabil, Siapa Saja Anak Cak Imin?

Para capres-cawapres yang akan berkompetisi demi memenangkan pilpres 2024 seolah tak lepas dari perhatian publik. Bukan hanya sosok para capres dan cawapres, keluarga para calon pemimpin Indonesia ini pun ikut disoroti. Baru-baru ini, penyanyi jebolan Indonesia Idol, Salma Salsabil sempat dimirip-miripkan dengan sosok cawapres nomor urut 2, Muhaimin Iskandar atau akrab dikenal dengan nama Cak Imin. Salma pun sempat disebut-sebut sebagai anak perempuan keempat Cak Imin.

Hal ini pun membuat Salma akhirnya mengklarifikasi soal kemiripannya dengan Cak Imin. "Kalau mirip Mama Ita masih masuk akal, tapi kalau kalian bilang mirip Cak Imin, bapak gua yang tersinggung," ucap Salma dalam sebuah cuplikan live di media sosialnya beberapa waktu lalu.

Cuplikan video live klarifikasi Salma ini pun viral di media sosial. Tak ayal, hal ini menuai reaksi dari salah satu putri kandung Cak Imin, Rahma Arifa. Melalui akun Tiktoknya @rrrrrrarifa, Arifa pun membagikan reaksinya dan saudaranya yang lain atas klarifikasi Salma. Tampak pula Cak Imin yang tertawa melihat video Salma yang diedit warganet mirip dengannya.

"Jadi, sebenarnya kita berapa bersaudara sih?" tanya Arifa kepada sang ayah, Cak Imin. 

Tampak pula dua putri Cak Imin lainnya ikut disorot oleh Arifa. 

Cak Imin sendiri diketahui memiliki 3 orang putri cantik yang berhijab dan kini berkarir di jalan yang berbeda dengan sang ayah. Lalu, siapa saja mereka? Inilah profil singkatnya.

Mega Safira

Putri sulung Cak Imin bernama Mega Safira. Mega diketahui merupakan lulusan Universitas Indonesia (UI) jurusan Manajemen. Selama berkuliah di UI, Mega pun mengambil program double degree dan menyelesaikan kuliahnya juga di University of Melbourne.

Saat ini, Mega diketahui bekerja sebagai Junior Supervisor di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tahun 2023. Sebelumnya, Mega juga sempat magang di PwC dan Ruangguru.

Rahma Arifa

Putri kedua Cak Imin, Rahma Arifa pun juga memilih untuk berkarir di bidang yang berbeda dengan sang ayah. Lulusan The London School of Economics and Political Science (LSE) jurusan International Social ini pun memilih untuk menjadi seorang jurnalis di Narasi.

Tak hanya itu, Arifa pun diketahui cukup aktif sebagai relawan di berbagai program dan sempat menjabat sebagai Sekretaris Umum di PPI United Kingdom.

Egalita Azzahra

Putri bungsu Cak Imin, Egalita Azzahra justru memilih untuk mengejar cita-citanya sebagai dokter. Saat ini, Ega diketahui sedang berkuliah di Universitas Indonesia (UI) jurusan Pendidikan Dokter semester 6.

Ketiga putri Cak Imin pun tampak begitu akrab di setiap kesempatan. 

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Dany Garjito

Tag:  #viral #disebut #mirip #salma #salsabil #siapa #saja #anak #imin

KOMENTAR