Azriel Hermansyah Kerja Apa? Profesi Anak Anang Hermansyah Kena Sentil gegara Mau Nikah Muda
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/@azriel_hermansyah)
13:47
1 Juli 2024

Azriel Hermansyah Kerja Apa? Profesi Anak Anang Hermansyah Kena Sentil gegara Mau Nikah Muda

Azriel Hermansyah resmi melamar sang kekasih, Sarah Menzel, pada 27 Juni 2024. Adik Aurel Hermansyah itu rupanya sudah mantap mau menikah meski usianya baru menginjak 24 tahun.

Sayangnya keputusan Azriel mengajak Sarah Menzel menikah menuai komentar usil dari netizen. Beberapa netizen mempertanyakan pekerjaan Azriel Hermansyah yang sudah mau menikah di usia muda.

"Azriel kerjanya apa ya? Serius nanya kok cepet banget mau nikah," komentar salah satu netizen di akun TikTok Aurel Hermansyah, dilansir pada Senin (1/7/2024).

Pertanyaan usil ini pun ditanggapi tegas oleh Aurel Hermansyah. Sebagai kakak, Aurel tentu membela Azriel dengan menyebutkan bahwa penghasilan adiknya sudah lebih dari cukup.

Baca Juga: Penghasilannya Diragukan Usai Lamar Sarah, Terungkap Bisnis yang Dijalani Azriel Hermansyah

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Instagram/ssarah_menzel)Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Instagram/ssarah_menzel)

"Gak perlu tahu, yang penting cukup. Alhamdullilah," balas Aurel Hermansyah.

Kendati tidak sering diumbar, Azriel Hermansyah sebenarnya memiliki pekerjaan yang cukup menjanjikan, lho. Apa ya pekerjaan Azriel Hermansyah?

Merangkum berbagai sumber, Azriel Hermansyah mendapat penghasilan dari profesinya sebagai pengusaha. Putra Anang Hermansyah itu diketahui memiliki beberapa bisnis di berbagai bidang.

Salah satu bisnis Azriel Hermansyah adalah investasi di pusat kebugaran Fitness Plus. Azriel berhasil membangun bisnis tempat kebugaran ini menggunakan uang hasil tabungannya sendiri.

Sarah Menzel juga sempat liburan bareng Azriel Hermansyah dan keluarganya. [Instagram]Sarah Menzel juga sempat liburan bareng Azriel Hermansyah dan keluarganya. [Instagram]

"Bayangin guys, uang tabungan yang selama ini Bunda suruh tabung dia pakai buat investasi gym. Kalian jangan ngata-ngatain Ziel," kata Ashanty dalam YouTube The Hermansyah A6 pada Agustus 2023 lalu.

Baca Juga: Apa Pekerjaan Sarah Menzel? Calon Mantu Anang Hermansyah Diam-Diam Punya Profesi Menjanjikan

Azriel sendiri menilai banyak bisnis kebugaran akan selalu menguntungkan. Oleh karena itu, ia memberanikan diri untuk ikut berinvestasi dalam bisnis ini. Ia pun sangat serius dalam menggeluti bisnis tersebut.

"Kenapa saya memberanikan diri untuk terjun di dunia fitness, karena menurut saya, ini tidak ada matinya. Kita membutuhkan itu. Harus serius memang, karena ini enggak main-main ya," kata Azriel dalam tayangan yang sama.

Selain bisnis gym, Azriel Hermansyah juga memiliki sumber penghasilan lain dari Lumiere Bakery & Cafe. Ia disebut-sebut ikut mengurus bisnis kue milik keluarganya tersebut.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #azriel #hermansyah #kerja #profesi #anak #anang #hermansyah #kena #sentil #gegara #nikah #muda

KOMENTAR