Profil dan Pendidikan Hard Gumay, Peramal Nasib Artis Ternyata Pernah Sekolah Militer
Profil dan pendidikan Hard Gumay [https://www.instagram.com/hardgumay/]
18:26
30 Juni 2024

Profil dan Pendidikan Hard Gumay, Peramal Nasib Artis Ternyata Pernah Sekolah Militer

Pendidikan Hard Gumay mendadak banyak dipertanyakan usai peramal ini merumorkan bahwa seorang penyanyi senior berinisial K akan bercerai untuk ke dua kalinya.

Dari rumor tersebut, cukup banyak arganet yang menebak bahwa K yang dimaksud adalah Kris Dayanti. Meski begitu, Kris Dayanti dan Raul Lemos sejauh ini tampaknya adem ayem saja. Kris Dayanti bahkan belum lama mengunggah fotonya bersma sang suami.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Hard Gumay meramal perceraian artis. Sebelumnya, ia pernah meramal bahwa beberapa penyanyi, seperti M dan Ka akan bercerai. Keduanya dianggap seorang wanita.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Hard Gumay? Apa bidang pendidikannya sampai ia bisa menjadi peramal? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Peran Strategis Kurasi Talenta dan SIMT dalam Memfasilitasi Karier Belajar Siswa

Profil dan pendidikan Hard Gumay

Lahir pada 13 Oktober 1989, pria bernama lengkap Hardiansyah Gumay ini memang sudah cukup sering mencoba meramal apa yang akan terjadi di masa depan.

Sebelum kembali membicarakan tentang kabar penyanyi yang mungkin akan bercerai, Hard Gumay sempat menghilang dari peredaran. Usut punya usut, Hard Gumay ternyata sedang mengambil pendidikan di militer.

“Selamat Pagi Dari Gumay - Sersan Dua Komcad TNI Angkatan Udara,” tulisnya dalam unggah Instagram pada tanggal 26 September 2023. Dalam foto tersebut, Hard Gumay terlihat memakai seragam TNI lengkap.

Di samping itu, pendidikan Hard Gumay memang tidak diketahui secara pasti. Namun, untuk kemampuan penerawangan ini ia mengaku mungkin memperoleh dari kakek buyutnya.

Baca Juga: Dikabarkan Batal Nikah, Ayu Ting Ting Pernah Diprediksi Hard Gumay Tak Bisa Terima Pasangan Apa Adanya

Hard Gumay juga mengaku bahwa dirinya sudah mulai mengetahui kemampuannya dalam meramal sejak umur lima tahun.

“Sebenarnya memang sudah dari kecil dari umr 5 tahun. Terus waktu saya audisi pertama kali (Penghuni Rumah Terkhir) di kota Palembag itu, Kak Rose (Feni Rose) minta sya cuba untuk meramal siapa saja peserta dari palembang yang bakal lolos (audisi) ke Jakarta. Itu saya sebutin kalo nggak salah lebih kurang tujuh orang dan semuanya jadi finalis,” tuturnya dalam kanal YouTube Melaney Ricardo (29/2/2024).

Ramalan terbaru Hard Gumay

Ketika datang ke acara Pagi-Pagi Ambyar, Hard Gumay membicarakan bahwa wanita inisial K akan ramai diperbincangkan.

“Selebritis wanita penyanyi senior, terkenal dan populer, sudah menikah dua kali akan menghadapi permasalahan rumah tangga,” ujar Hard Gumay.

“Nanti sangat ramai diperbincangkan, dia inisialnya K,” tambahnya.

Demikian informasi mengenai pendidikan Hard Gumay yang memberitakan tentang permasalahan rumah tangga salah satu penyanyi senior

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #pendidikan #hard #gumay #peramal #nasib #artis #ternyata #pernah #sekolah #militer

KOMENTAR