Seserahan Lamaran Aaliyah Massaid Ini Panen Pujian: Definisi Nikah supaya Ibadahnya Lebih Sempurna
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
14:01
30 Juni 2024

Seserahan Lamaran Aaliyah Massaid Ini Panen Pujian: Definisi Nikah supaya Ibadahnya Lebih Sempurna

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar membagikan video unboxing seserahan lamaran mereka ke YouTube pada 26 Juni 2024. Dari semua seserahan, ada satu barang yang cukup mencuri perhatian netizen. Apa itu?

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telah menggelar lamaran di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat pada Minggu (23/6/2024). Keduanya saling memberikan barang seserahan dalam momen tersebut.

Salah satu barang seserahan dari Aaliyah Massaid untuk Thariq Halilintar adalah sepasang sajadah dan Alquran. Seserahan ini belakangan menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan netizen.

Seserahan sajadah dari Aaliyah Massaid terungkap lewat video YouTube Thariq Halilintar. Mereka antusias membayangkan akan memakai sajadah tersebut untuk salat berjemaah setelah resmi menikah.

Baca Juga: Cerita Lengkap Geni Faruk Bawa Thariq Halilintar Haji saat Usia 56 Hari

Seserahan Aaliyah Massaid untuk Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)Seserahan Aaliyah Massaid untuk Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)

"Ini seserahan dari kamu ke aku. Isinya ada sajadah dua pasang, biar nanti kalau kita udah menikah kita udah bisa salat berdua," ujar Thariq Halilintar, seperti dilansir dari YouTube pada Minggu (30/6/2024).

Sementara seserahan Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid adalah mukena dan busana muslim. Anak keempat keluarga Gen Halilintar itu juga menyerahkan Alquran yang bisa dipakai untuk mengaji bersama.

"Ini dari aku buat Aal. Ada mukena, baju muslim, sama Alquran," tutur Thariq Halilintar lagi.

"Jadi nanti kita bisa baca (Alquran) bareng setelah selesai salat saat sudah menikah," timpal Aaliyah Massaid.

Seserahan lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ini kemudian menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok inilahakuu91. Menurut si empunya akun, seserahan ini menggambarkan niat Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar untuk menyempurnakan ibadah dengan menikah.

Baca Juga: Lari Bareng Thariq Pakai Baju Olahraga, Badan Aaliyah Massaid Bikin Netizen Iri: Body Goals

"Bener-bener definisi mereka pengin nikah supaya ibadahnya lebih sempurna, Masya Allah," tulis pemilik akun TikTok inilahakuu91 di kolom caption, dilansir pada Minggu (30/6/2024).

Tak hanya pemilik akun TikTok inilahakuu91, netizen juga banyak yang terkesan dengan seserahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Mereka sama-sama membahas soal niat keduanya untuk menikah demi ibadah.

"Masya Allah, bener-bener menikah karena ibadah. Salat berdua. Langgeng dan bahagia selalu," kata salah satu netizen. "Masha Allah.. dengan menikah aja itu udah ibadah," tulis netizen lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #seserahan #lamaran #aaliyah #massaid #panen #pujian #definisi #nikah #supaya #ibadahnya #lebih #sempurna

KOMENTAR