Panasonic Kenalkan Rangkaian Produk Pasti Series, Buat Hidup Jadi Lebih Mudah dan Nyaman
Rangkaian produk Pasti Series. (Dok: Panasonic)
18:34
29 Juni 2024

Panasonic Kenalkan Rangkaian Produk Pasti Series, Buat Hidup Jadi Lebih Mudah dan Nyaman

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menghadirkan rangkaian PASTI SERIES yang terbagi menjadi empat kategori utama yaitu PASTI BERSIH, PASTI KEREN, PASTI NYAMAN, dan PASTI SEGAR sebagai pilar dari kampanye terbaru bertajuk AWET MUDAH PASTI PANASONIC.

Kampanye ini menekankan komitmen Panasonic dalam menyediakan rangakaian produk yang tidak hanya tahan lama dan memiliki teknologi unik, tetapi juga mudah digunakan serta selalu up-to-date dengan kebutuhan generasi muda saat ini.

Keempat kategori ini yang ada dalam kampanye itu, diaplikasikan ke berbagai produk Home Appliances, Home Kitchen, Beauty, dan Home Entertainment yang memiliki keunggulan tahan lama, kualitas Jepang, dan teknologi unik.

Rangkaian produk PASTI SERIES kategori PASTI BERSIH menghadirkan berbagai produk diantaranya Air Conditioner Premium Inverter 2 IN 1 (AC + Air Purifier) - XU Series yang dilengkapi dengan teknologi nanoe X yang dapat menghambat 99,9% polutan berbahaya (PM 2.5), virus, dan bakteri, Washing Machine NA-S106FR1BS berteknologi total hygiene care yang mampu merawat laundry Anda mulai dari pencucian dan pengeringan hingga kebersihan tabung, Water Dispenser NY-WDB91DASK dengan fitur utama Touchless Water Dispenser berteknologi Ozone Clean untuk menjaga kualitas air minum tetap bersih, Cordless Stick Vacuum Cleaner MC-SB33JW746 untuk ringankan pekerjaan rumah dengan desain yang ringan dan ergonomis, serta Teknologi Float-lite, menjadikan ruangan bersih yang menenangkan.

Baca Juga: Peringati Hari Disabilitas Internasional, Panasonic Hadirkan Art Electronic Pertama di Indonesia

Water Purification System FP-15AM1M produk penjernih air bersertifikat halal dengan sistem oksidasi & performa filter yang tinggi menghasilkan air jernih serta higienis, dan Wall Mounted Supply Air Fan FV-06PHP1 untuk menghadirkan udara bersih & segar yang dilengkapi filter PM2.5 dengan desain yang elegan.

Sementara itu, kategori PASTI KEREN memiliki line up produk seperti Hair Dryer EH-NA0JA415 berteknologi nanoe™ MOISTURE+ dan mineral memberikan perawatan rambut ekstra yang lebih sehat, Shaver ES-LT2B-K751 menggunakan Japan Blades untuk mencukur semua jenis janggut dengan hasil cukur bersih dan halus setiap hari, dan 4K Google TV TH65NX600G yang dilengkapi 6 Warna dari Hexa Chroma Drive untuk memberikan pengalaman menonton TV seperti nyata.

Sedangkan kategori PASTI NYAMAN terdiri dari rangkaian produk seperti Steam Convection Oven NU-SC280WTTE dengan 70 menu masak otomatis dan teknologi uap panas, memasak jadi lebih nyaman dan memberikan pengalaman menikmati berbagai hidangan sehat, Rice Cooker SR-HL151KSR yang memberikan jaminan konsumsi nasi sehat rendah gula dan lezat melalui Teknologi Pemanasan Induksi dan lapisan Binchotan Charcoal, dan Cordless Steam Iron NI-WL30VSR untuk merasakan pengalaman menyetrika dengan tapak setrika multi-arah & tanpa kabel yang aman dan nyaman untuk lengan.

Panasonic menghadirkan rangkaian produk Pasti Series. (Dok: Panasonic)Panasonic menghadirkan rangkaian produk Pasti Series. (Dok: Panasonic)

Terakhir kategori PASTI SEGAR memiliki line up produk Refrigerator NR-YW590YMMS yang berfungsi menjaga kesegaran bahan makanan pada suhu ideal dengan teknologi PRIME FREEZE & PRIME FRESH, sehingga bahan makanan tetap terjaga kualitasnya dalam kondisi terbaik, dan produk Juicer MJ-CB800SSR dengan fitur 3-in-1 Juicer dan Full Metal Spinner untuk memberikan kesegaran bagi tubuh, sehingga cocok bagi Anda yang memiliki kebiasaan meminum jus sehat setiap hari.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Keisuke Nakagawa, mengatakan memasuki era modern di tahun 2024 yang penuh tantangan dan persaingan ini, Panasonic menghadirkan terobosan inovatif melalui kampanye AWET MUDAH PASTI PANASONIC bersama dengan peluncuran produk PASTI SERIES yang didukung oleh Durability, Japan Quality, dan Unique Technology untuk mewarisi filosofi perusahaan dan memberikan kepuasan terbaik kepada generasi penerus di Indonesia.

Baca Juga: Jaga Kualitas Udara di Rumah dengan Panasonic Complete Air Management Systems

“Kampanye AWET MUDAH PASTI PANASONIC adalah upaya terbaru dari Panasonic Gobel Indonesia untuk menjawab tantangan dan kebutuhan konsumen modern. Dengan demikian, Panasonic ingin memastikan bahwa produk yang dibuat dan dipasarkan mampu bertahan dalam jangka panjang, menawarkan kualitas Jepang yang handal, dan tetap relevan dengan perkembangan teknologi terkini,” ujar Keisuke.

Melalui kampanye ini, PGI mengajak konsumen untuk lebih peduli terhadap produk yang mereka gunakan sehari-hari. Memilih produk yang AWET dan MUDAH digunakan bukan hanya soal kenyamanan, tetapi juga tentang investasi jangka panjang yang dapat menghemat biaya, energi, dan tentunya membantu meningkatkan kualitas hidup untuk tetap Awet Muda.

“Karena Awet (tahan lama) tidak selalu semata-mata berkaitan dengan kualitas keawetan suatu produk, namun juga mencakup jaminan kualitas tinggi yang dapat bertahan lama demi kemaslahatan dan umur panjang keluarga, dan produk Ramah Pengguna (mudah) tidak hanya menyederhanakan pengelolaan hidup kita, tetapi juga memperkuat kemampuan kita untuk sepenuhnya merangkul dan menikmati setiap momen,” tutup Keisuke.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #panasonic #kenalkan #rangkaian #produk #pasti #series #buat #hidup #jadi #lebih #mudah #nyaman

KOMENTAR