Koleksi Barang Mewah Thariq Halilintar, Pantas Kasih Aaliyah Massaid Rumah Miliaran Segampang Itu
Thariq Halilintar memberikan surprise kepada Aaliyah Massaid (Youtube)
14:46
29 Juni 2024

Koleksi Barang Mewah Thariq Halilintar, Pantas Kasih Aaliyah Massaid Rumah Miliaran Segampang Itu

Thariq Halilintar baru-baru ini memberi kejutan rumah kepada Aaliyah Massaid sebagai tempat tinggal bersama setelah menikah nanti. Rumah yang akan ditinggali bersama ini tampak cukup besar dengan berbagai fasilitas mewah.

Diketahui rumah di kawasan kluster Yara at The Kaia itu dibanderol hingga Rp 3,85 miliar. Harga rumah tersebut bukanlah angka yang kecil. Pasalnya, Thariq Halilintar berarti harus menghabiskan dana miliaran untuk rumah masa depannya dengan Aaliyah Massaid itu.

Meski demikian, warganet sendiri tidak terkejut jika Thariq Halilintar mampu membeli rumah seharga miliaran. Hal ini karena dalam kesehariannya saja, Thariq Halilintar memiliki berbagai outfit maupun barang-barang branded dengan harga fantastis.

Untuk itu, berikut beberapa koleksi barang dan outfit mewah yang dimiliki Thariq Halilintar.

Baca Juga: Sebentar Lagi Nikah Tapi Masih Mintain Uang Atta, Berapa Sih Penghasilan Thariq Halilintar?

1. Tas Louis Vuitton

Dalam akun Instagram @aalthor.fashion, Thariq Halilintar terlihat memiliki sebuah tas berwarna hitam dari brand Louis Vuitton. Tas yang dikenakannya itu  merupakan Louis Vuitton Damier Graphite Avenue Patches Sling Bag. Harga tas satu ini yakni sekitar Rp 52,1 juta.

2. Sepatu Valentino

Barang mewah lainnya yang dimiliki Thariq Halilintar yakni sepatu Valentino berwarna putih. Sepatu yang dimiliki kekasih Aaliyah Massaid tersebut merupakan Valentino Low Top Sneakers. Harga sepatu satu ini yakni sekitar Rp 18,7 juta.

3. Jam tangan Haofa

Baca Juga: Fuji Pamer Foto Gendong Bayi, Anak Siapa?

Thariq Halilintar juga sempat terlihat menggunakan jam tangan hitam dari brand Haofa. Jam tangan yang dikenakannya itu merupakan model Skeleton Tourbillon 1901 Double Spring Watch. Harga jam tangan miliknya itu yakni sekitar Rp 43,7 juta.

4. Kacamata Off White

Dalam unggahan lainnya, Thariq Halilintar terlihat memakai kacamata yang berasal dari brand Off White. Kacamata  hijau miliknya itu merupakan Mercer Arrow-Print Sunglasses. Untuk kacamata satu ini yakni memiliki harga sekitar Rp 6,5 juta.

5. Jas Gucci

Thariq Halilintar sempat terlihat memakai jas kotak-kotak berwarna cokelat saat hadiri sebuah acara. Jas yang dikenakannya itu berasal dari brand Gucci model Overcheck Double Breasted Coat. Harga untuk kemeja Gucci satu ini yakni sekitar Rp 46,8 juta.


Itu dia beberapa barang mewah yang dimiliki Thariq Halilintar. Adik Atta Halilintar ini masih memiliki berbagai barang mewah lainnya dengan harga yang tak tidak murah.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #koleksi #barang #mewah #thariq #halilintar #pantas #kasih #aaliyah #massaid #rumah #miliaran #segampang

KOMENTAR