Ingin Cari Koper Buat Liburan, Cek Dulu Ketahanan dan Kenyamannya
Koper. (Dok. Istimewa)
18:57
28 Juni 2024

Ingin Cari Koper Buat Liburan, Cek Dulu Ketahanan dan Kenyamannya

Musim liburan sekolah telah tiba. Banyak wisatawan mulai berbondong pergi ke berbagai destinasi untuk menikmati liburan. Di musim liburan, umumnya terjadi peningkatan kepadatan, termasuk di bandara.

Kepadatan ini terkadang membuat koper di bagasi pesawat kerap menumpuk. Tidak jarang koper yang memiliki kualitas buruk akhirnya rusak. Oleh sebab itu penting memastikan memilih koper yang tidak hanya punya kualitas prima, tapi juga aman dan nyaman bepergian. 

Kalau khawatir koper yang akan kamu beli tidak memiliki ketahanan  yang baik, Samsonite menghadirkan pop-up event di Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan.  Dalam pop-up event ini, kamu tidak hanya dapat mengenal lebih jauh produk terbaru dari lini signature mereka yakni EVOA, EVOA Z, tetapi juga merasakan langsung pengalaman memilih koper untuk perjalanan yang berkesan.

Country Head, PT Samsonite Indonesia, Nadya Pertiwi, dalam keterangannya menyampaikan tujuan diadakannya acara pop-up ini serta menyoroti pentingnya pemilihan koper sebagai mitra perjalanan yang dapat diandalkan di segala medan.

Baca Juga: Cuma Bawa 2 Tas Mewah, Segini Harga Koleksi Branded BCL saat Liburan di Italia

Koper. (Dok. Istimewa)Koper. (Dok. Istimewa)

“Di paruh kedua tahun 2024 ini, kami ingin menyapa semua konsumen yang selama ini telah mendukung dan menikmati beragam manfaat dan inovasi teknologi yang kami tawarkan. Saya mengajak masyarakat Indonesia untuk hadir di acara pop-up ini dan merasakan langsung produk terbaru dari koleksi best-seller kami yang cocok untuk segala medan serta cuaca," ujar Nadiah. 

Pop up ini juga dirancang dengan serangkaian area uji coba untuk memberikan demonstrasi langsung bagaimana inovasi bagasi oleh Samsonite menjadikannya mitra andal perjalanan. Salah satu area uji coba yang tersedia adalah platform yang dibuat dari semen asli seperti paving block untuk memberikan pengalaman saat membawa koper di jalanan bergelombang yang biasa ditemui saat perjalanan.

"Melalui demonstrasi di platform tersebut, pengunjung dapat merasakan keunggulan inovasi Aero-Trac™ Whirl Suspension Wheel/roda bagasi oleh Samsonite yang secara efektif meminimalkan getaran serta memberikan stabilitas dan kemampuan manuver terbaik saat mendorong koper agar meluncur dengan mudah di permukaan apapun," kata dia.

Tidak hanya itu, inovasi tersebut juga mampu meminimalkan kebisingan saat mendorong koper. Aspek tersebut akan mempermudah perpindahan dari satu lokasi ke lokasi lainnya dan memberikan kenyamanan maksimal saat perjalanan.

“Di era di mana pelancong Indonesia semakin giat untuk menjelajah ragam destinasi dalam satu perjalanan baik untuk berwisata atau bisnis, kami mengerti pentingnya memiliki bagasi yang dapat diandalkan. Kini, masyarakat Indonesia bisa bepergian dengan nyaman dan fokus menciptakan momen-momen berkesan.”

Baca Juga: Sewa Speedboat Hingga Motor di Italia, BCL dan Tiko Aryawardhana Habiskan Uang Berapa?

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ingin #cari #koper #buat #liburan #dulu #ketahanan #kenyamannya

KOMENTAR