Bayari Pernikahan dan Bulan Madu Karyawan, Raffi Ahmad Banjir Pujian: Gak Heran Rezeki Lancar
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Jeje Govinda di pernikahan karyawan Rans Haikal Sanad. [Instagram/@raffinagita171]
18:48
28 Juni 2024

Bayari Pernikahan dan Bulan Madu Karyawan, Raffi Ahmad Banjir Pujian: Gak Heran Rezeki Lancar

Raffi Ahmad menjadi saksi nikah salah satu karyawan di Rans Entertainment, Haikal Sanad. Hal ini pun membuat suami Nagita Slavina ini menuai banyak pujian karena kebaikannya.

Seperti dilansir dari unggahan akun Instagram @/raffinagita1717 pada Jumat (28/6/2024), terlihat beberapa potret ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berada di pernikahan sang karyawan.

Raffi Ahmad tampak tampil necis dengan setelan jas berwarna cokelat muda. Sementara itu, Nagita Slavina tampak cantik dengan gamis dan kerudung berwarna ungu.

"Alhamdulillah. Saya sebagai saksi nikah turut menyaksikan akad pernikahan dan sudah sah @haikalsanad @heldadwialya. Bahagia dunia akhirat, sehidup sesurga," tulis Raffi.

Baca Juga: Apa Jabatan Haikal Sanad di Rans Entertainment? Hoki Biaya Pernikahannya Ditanggung Raffi Ahmad

"@haikalsanad karyawan rasa keluarga yang sangat baik dan tulus dalam apapun. Doa terbaik selalu untuk babak rumah tangga dan hidup yang baru," lanjutnya.

Melalui unggahan ini, Raffi Ahmad juga turut mengabarkan bila pernikahan salah satu karyawannya ini juga ditayangkan secara live di akun media sosial Rans Entertainment.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu pun mengujarkan jika dirinya dan Nagita Slavina akan membiayai pernikahan dan bulan madu sebagai bentuk kado untuk salah satu karyawannya tersebut.

"Btw live nikahnya di @rans.entertainment sebagai bentuk kado supaya didoain jutaan orang banyak dan plus kadonya biaya nikah/honey moon ditanggung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," terang Raffi.

Unggahan Raffi Ahmad ini sontak saja langsung menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang kemudian melontarkan pujian kepada keluarga berjuluk Sultan Andara tersebut.

Baca Juga: Karyawan Rans Menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kasih Hadiah Bukan Kaleng-kaleng

"Enggak heran Raffi Ahmad rezekinya lancar karena dia aja suka bantu orang lain terutama karyawan yang selalu disejahterakan," komentar warganet.

"Enggak tahu mau kasih komentar apa ke Papa Raffi dan Mama Gigi. Kalian lebih dari kata baik banget," timpal warganet.

"Aa mah mau apapun buat bantu orang tanpa pamrih. Semoga kebaikan Aa menjadi keberkahan dunia dan akhirat. Aamiin," imbuh warganet.

"Lihat muka Aa Raffi adem banget, kelihatan orangnya baik. Sehat selalu Aa Raffi dan keluarga," puji warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #bayari #pernikahan #bulan #madu #karyawan #raffi #ahmad #banjir #pujian #heran #rezeki #lancar

KOMENTAR