Karyawan Rans Menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kasih Hadiah Bukan Kaleng-kaleng
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Jeje Govinda di pernikahan karyawan Rans Haikal Sanad. [Instagram/@raffinagita171]
16:07
28 Juni 2024

Karyawan Rans Menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kasih Hadiah Bukan Kaleng-kaleng

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan hadiah spesial kepada seorang karyawan Rans Entertainment, Haikal Sanad yang melangsungkan pernikahan pada Jumat (28/6/2024). Tak tanggung-tanggung, pasangan Sultan Andara menanggung semua biaya pernikahan Haikal hingga memberinya hadiah umroh gratis.

Haikal Sanad menikahi pujaan hatinya yang bernama Helda Dwi Alya. Raffi Ahmad pun menghadiri pernikahan karyawannya itu bersama Nagita Slavina, Rayyanza dan Lily.

Raffi Ahmad menganggap Haikal Sanad sudah seperti keluarga sendiri. Apalagi, keduanya sudah bekerja sama sejak lama. Sebelum bergabung dengan Rans, Haikal adalah mantan pegawai stasiun televisi swasta.

Karena kedekatan mereka, Raffi Ahmad bersedia menjadi saksi pernikahan Haikal Sanad yang disiarkan secara langsung di YouTube Rans. Selain Raffi Ahmad, adik iparnya yakni Jeje Govinda menjadi saksi hari bahagia Haikal.

Baca Juga: Adu Sangar Khodam Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting: Kompak Dijaga Sosok Ini

"Saya kenal sosok Haikal Sanad ini sudah cukup lama dari sama-sama kita di ANTV, sampai sekarang Haikal ikut membantu saya di Rans Ententertainment," ujar Raffi Ahmad seperti video yang dibagikan ulang akun TikTok @/sobatmanfaat__.

"Sebagai betuk apresiasi dari saya untuk Haikal. Dia orangnya masyaAllah baik, dia kerjanya juga luar biasa yang penting hatinya tulus. Jadi saya mau menjadi saksinya Haikal," sambungnya.

Bukan hanya jadi saksi, Raffi Ahmad pun memberikan hadiah mewah untuk Haikal Sanad. Presenter berdarah Sunda itu berjanji akan menanggung semua biaya pernikahan karyawannya itu.

"Jadi untuk Haikal nanti kadonya, semua pembiayaannya saya bayarin semua sebagai kado," tuturnya.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengaku akan membiayai umroh Haikal Sanad beserta istri. Haikal pun akan mendapat uang dari Nagita Slavina untuk bulan madu.

Baca Juga: Deg-degan Minta Izin Rekam Rafathar, Etika Pengasuh Lily Jadi Perbincangan

"Haikal juga mau umroh sama istrinya, saya umrohin insyaAllah segera. Sama nanti kadonya dari Nagita, uang cash buat honeymoon," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #karyawan #rans #menikah #raffi #ahmad #nagita #slavina #kasih #hadiah #bukan #kaleng #kaleng

KOMENTAR