Berkaca-kaca Bakal Punya Menantu Lagi, Sikap Kris Dayanti ke Sarah Menzel Curi Perhatian
Sarah Menzel; Krisdayanti; Azriel Hermansyah di Acara Ulang Tahun Ameena (Instagram)
12:54
28 Juni 2024

Berkaca-kaca Bakal Punya Menantu Lagi, Sikap Kris Dayanti ke Sarah Menzel Curi Perhatian

Kris Dayanti tak kuasa menahan haru melihat putranya Azriel Hermansyah melamar sang pujaan hati Sarah Menzel. Sosok yang sering disapa KD pun bakal memiliki menantu baru.

Setelah Aurel Hermansyah dinikahi Atta Halilintar, kini giliran Azriel Hermansyah yang menunjukkan keseriusannya untuk membawa jalinan asmaranya ke jenjang lebih serius.

Di hari ulang tahunnya pada 27 Juni 2024, Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel di hadapan kedua orang tua. Kris Dayanti tak melewatkan momen penting itu.

Acara lamaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel diliputi suasana haru. Semua anggota keluarga turut berbahagia tak terkecuali KD.

Baca Juga: Baru Lamar Sarah Menzel, Anang Hermansyah Desak Azriel Hermansyah Menikah Secepatnya: Kalau Bisa Hari Ini

Setelah pasang cincin, semua memberikan ucapan selamat kepada Azriel dan Sarah. Para ibu termasuk Kris Dayanti, Ashanty dan ibunda Sarah Menzel saling berpelukan.

KD juga terlihat menghampiri Sarah Menzel yang menangis bahagia usai dilamar. Dilihat dari YouTube The Hermansyah A6, pelantun hits "Mencintaimu" itu mencium pipi dan memeluk calon menantunya dengan erat.

Tak berselang lama, Kris Dayanti menghapus air mata Sarah Menzel dengan sapu tangan yang dibawanya. Tampak hubungan hangat keduanya meski belum resmi menjadi mertua dan menantu.

Momen Kris Dayanti peluk Sarah Menzel. [YouTube/The Hermansyah A6]Momen Kris Dayanti peluk Sarah Menzel. [YouTube/The Hermansyah A6]

Momen KD menunjukkan kasih sayang kepada Sarah Menzel mencuri perhatian. Apalagi, Sarah Menzel juga memberikan sambutan positif.

Setelah makan bersama dan menyaksikan Azriel Hermansyah lamaran, Kris Dayanti menunjukkan kebahagiannya. Dia berseloroh awalnya ingin memberikan kejutan di hari ulang tahun Azriel Hermansyah, tapi malah dirinya dan keluarga yang mendapat kejutan.

Baca Juga: Akan Nikahi Gadis Bali, Ini Profil Azriel Hermansyah

"Surprise. Kita mau surprise-in (Azriel) malah ter-surprise," ungkapnya dikutip dari YouTube AH.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #berkaca #kaca #bakal #punya #menantu #lagi #sikap #kris #dayanti #sarah #menzel #curi #perhatian

KOMENTAR