Bangga Keanu Massaid Sekolah Bola di Barcelona, Begini Harapan Aaliyah Massaid
Keanu Massaid. (Instagram/@keanu_massaid)
12:02
27 Juni 2024

Bangga Keanu Massaid Sekolah Bola di Barcelona, Begini Harapan Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid ikut merasa bangga saat Keanu Massaid bersekolah bola di Barcelona. Rasa bangga calon istri Thariq Halilintar itu terlihat dalam Instagram Story-nya.

Melansir dari akun Instagram-nya @/aaliyah.massaid, Aaliyah Massaid tampak mengunggah ulang Instagram Reels milik Keanu Massaid ketika sedang berjalan-jalan di Barcelona.

"Barcelona First Stroll," keterangan dalam video dikutip Kamis (27/6/2024).

Ketika mengunggah ulang Instagram Reels tersebut, Aaliyah Massaid menuliskan ucapan bangga untuk adiknya. Ia tak lupa menyampaikan harapannya untuk Keanu Massaid.

Baca Juga: Jeritan Pilu Keanu Massaid Ditinggal Adjie Massaid Sejak Umur 2 Tahun: Kenapa Papa Tinggalin Aku?

"A proud sis here. Goodluck in Barcelona Kean!" tulis Aaliyah saat mengunggah ulang Instagram Reels Keanu Massaid.

Aaliyah Massaid bangga Keanu Massaid bersekolah bola di Barcelona (Instagram/aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid bangga Keanu Massaid bersekolah bola di Barcelona (Instagram/aaliyah.massaid)

Sebagai informasi, Keanu Massaid akan mengikuti agenda Summer Football Camp yang diadakan oleh klub sepak bola ternama Barcelona FC selama kurang lebih dua minggu.

Keanu Massaid bertolak ke Barcelona, Spanyol sejak Selasa (25/6/2024) lalu ditemani sang ibu. Hal ini dapat diketahui melalui unggahan Instagram Angelina Sondakh.

"Keanu Massaid dan aku akan berangkat ke Barcelona untuk mengejar mimpi Keanu. He’s getting into a Summer Football Camp," tulis Angelina Sondakh di Instagram.

Melalui unggahan istri mendiang Adjie Massaid itu juga dapat diketahui apa tujuan Keanu Massaid mengikuti pelatihan sepak bola di Barcelona.

Baca Juga: Kasihani Keanu Massaid yang Ditinggal Ayah Sejak Kecil, Aaliyah Massaid Selalu Kasih Ini ke Adik

Tak hanya ingin mencari peluang menjadi pesepak bola profesional, Keanu Massaid juga ingin membuat mendiang sang ayah bangga.

"Goals aku ya membuat papa Adjie seneng di atas, soalnya kan pastilah papa dulu sayang sama aku, papa want to give me the best lah," kata Keanu Massaid.

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. [Instagram/@angelinasondak09]Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. [Instagram/@angelinasondak09]

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #bangga #keanu #massaid #sekolah #bola #barcelona #begini #harapan #aaliyah #massaid

KOMENTAR