Ngaku Anak Orang Kaya, Begini Tampilan Sehari-hari Sosok Viral Bobby Saputra
Tampang Bobby Saputra yang Koar-koar Anak Miliarder Indonesia [Instagram]
08:03
26 Juni 2024

Ngaku Anak Orang Kaya, Begini Tampilan Sehari-hari Sosok Viral Bobby Saputra

Media sosial TikTok sempat dibuat geger dengan konten-konten flexing yang dibagikan oleh lelaki berkumis tipis, yang mengaku memiliki nama Bobby Saputra.

Lelaki keturunan Tionghoa itu, dalam banyak kontennya, mengatakan bahwa ia merupakan anak dari salah satu orang paling kaya di Indonesia dan bahkan Asia.

Bobby Saputra alias Ben Sumadiwiria (instagram/supercoolben)Bobby Saputra alias Ben Sumadiwiria (instagram/supercoolben)

Namun usut punya usut, Bobby Saputra merupakan tokoh buatan dan persona media sosial yang dibuat oleh Ben Sumadiwiria.

Belum lama ini, Suara.com berkesempatan bertemu langsung dengan Ben atau Bobby Saputra.

Baca Juga: Ben Sumadiwiria Kerja Apa? Terungkap Pekerjaan Asli Sosok di Balik Bobby Saputra Si Miliarder

Hadir sebagai narasumber dalam acara launching Panama X Vandalz, Bobby terlihat santai dan jauh dari kesan anak orang kaya.

Bobby atau Ben datang ke acara menggunakan kaos hitam dan celana pendek putih, lengkap dengan sandal slip on sebagai alas kaki.

Saat ditanya mengapa tampil di publik mengenakan sandal, pria tersebut rupanya punya alasan tersendiri.

"Sangat nyaman (pakai sandal). Aku pakai ini ke Bali, naik motor, dan jalan-jalan. Lalu aku juga bawa sandal ke Eropa," kata Ben sambil tetap dalam karakternya, Bobby Saputra.

Bobby Saputra atau Ben Sumadiwiria (Suara.com/ Risna Halidi)Bobby Saputra atau Ben Sumadiwiria (Suara.com/ Risna Halidi)

Kehadiran Ben atau Bobby Saputra di acara tersebut rupanya sukses menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Menguak Fakta di Balik "Chindonesian Billionare" Bobby Saputra, Benarkah Anak Pemilik Aqua?

Sementara itu, Owner Panama yaitu Anton Hermawan menjelaskan alasannya mengajak Ben sebagai representatif brand miliknya.

"Dia lagi terkenal dan viral, terus ternyata Ben senang pakai sandal Panama ya jadi kita aja di launching ini," beber Anton, daam acara Sabtu (23/6/2024).

"Kolaborasi ini juga unik ya karena Panama adalah sandal kenyamanan dan Vandalz lebih ke streetwear," lanjutnya lagi.

Panama dan Vandalz sendiri merupakan brand sandal lokal yang senantiasa mengembangkan model-model sandal terbaru agar tidak ketinggalan zaman.

Sementara itu, Nathan Handryan Lim mengatakan, saat ini sandal yang terbuat dari bahan EVA (Ethylene-Vinyl Acetate) Rubber tengah menjadi tren populer. Kelebihan bahan tersebut antara lain karena bentuknya yang elastis serta mudah dirawat dan dibersihkan.

"Tidak perlu ekstra care, kalau terkena air dan noda gak akan nempel. Jadi kalau kena pasir atau lumpur dan tanah tinggal dilap aja pakai air atau disikat pakai sikat juga nggak apa-apa," jelas Nathan.

Editor: Risna Halidi

Tag:  #ngaku #anak #orang #kaya #begini #tampilan #sehari #hari #sosok #viral #bobby #saputra

KOMENTAR