Dicibir, Begini Beda Penampilan BCL Setelah dan Sebelum Nikah dengan Tiko Aryawardhana
Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari alias BCL. (Instagram/tikoaryawardhana)
14:50
25 Juni 2024

Dicibir, Begini Beda Penampilan BCL Setelah dan Sebelum Nikah dengan Tiko Aryawardhana

Penyanyi sekaligus aktris, Bunga Citra Lestari (BCL), disorot usai membagikan foto liburan bersama sang suami, Tiko Aryawardhana. Dalam unggahan di akun Instagram @itsmebcl, keduanya tampak berpose mesra.

Namun, ada hal lain yang menjadi sorotan utama warganet. Yakni, gaya berpakaian BCL yang dianggap terlalu terbuka. Dari sini, penampilannya setelah dan sebelum menikah dengan Tiko pun kerap menjadi topik hangat.

Beda Penampilan BCL Setelah Vs Sebelum Menikah dengan Tiko

Belum lama ini, BCL terlihat berlibur bersama sang suami, Tiko Aryawardhana ke Italia. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah beberapa potret dirinya saat sedang liburan ke negeri spaghetti tersebut.

Baca Juga: Liburan Bareng Suami, Gaya Penampilan BCL Tuai Cibiran: Perasaan Dulu Gak Gini

Salah satu tempat yang dikunjungi BCL dan Tiko adalah Capri, sebuah pulau di laut lepas Semenanjung Sorrentine. BCL membagikan potret dirinya di speedboat dengan pemandangan laut serta tebing batuan.

Pada foto yang dibagikan itu, BCL tampak mengenakan dress kain bermotif diagonal. Outfit liburannya itu cukup terbuka sehingga sedikit memperlihatkan pakaian dalam pelantun lagu Pernah Muda tersebut.


Sementara itu, pada foto lainnya, terlihat pula BCL yang berpose romantis bersama Tiko Aryawardhana di speedboat. Adapun suaminya ini tampak mengenakan kemeja putih dengan celana pendek garis-garis.

Selain berpose di speedboat, mereka terlihat berenang bersama saat liburan di Capri. Ibunda Noah Sinclair itu tampak begitu menikmati momen dan pemandangan laut yang sangat indah saat liburan di Italia.

Namun, unggahan tersebut malah menuai respon warganet yang mengaku kecewa dengan gaya berpakaian BCL. Kebanyakan dari mereka menyayangkan BCL yang sudah melaksanakan umroh beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Liburan ke Italia, BCL dan Tiko Aryawardhana Pakai Barang Mewah dari Kepala Hingga Ujung Kaki

"Sayang kemarin sudah umroh belum mantap kali ya,” tulis seorang warganet.

"Perasaan dulu pas sama almarhum (Ashraf) gak gini-gini banget” tulis warganet lain.

"Umroh lagi yuk...biar bajunya membaik,” kata akun yang lainnya lagi.

"Saya cinta penggemar BCL sewaktu gadis sampai ashraf meninggal setelah dgn Tiko...tapi hemm...tetep Ashraf hehe ego hati saya kan . lah kesini dgn Tiko malah bajunya super terbuka,” ujar salah satu warganet.

Sebelum menikah dengan Tiko, sebetulnya tidak ada perbedaan yang mencolok dari gaya berpakaian BCL. Ia kerap mengenakan baju yang juga terbuka saat sedang berlibur. Dengan kata lain, ia menyesuaikan tempat.


Begitu pun saat ia masih menjadi istri almarhum Ashraf Sinclair. Dalam beberapa kesempatan, termasuk saat liburan, BCL tampak mengenakan pakaian terbuka. Ia sudah berpenampilan seperti itu sejak lama.

BCL sendiri memang dikenal sebagai sosok public figure yang selalu berpenampilan memukau. Outfit yang ia pakai seringkali menarik perhatian. Ditambah riasan wajahnya yang semakin mempercantik penampilannya.

Adapun dalam unggahannya kala liburan dengan Tiko, warganet menyoroti dirinya yang pergi umroh. Setelah pergi ke Tanah Suci, publik berharap BCL bisa mengubah gaya berpakaiannya yang seringkali terbuka.

Namun, pelantun lagu Sunny itu rupanya tetap dengan pilihannya untuk berpakaian seperti biasa. BCL sendiri pergi umroh bersama keluarganya, termasuk Tiko dan anaknya, Noah, pada awal tahun 2024 lalu.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dicibir #begini #beda #penampilan #setelah #sebelum #nikah #dengan #tiko #aryawardhana

KOMENTAR