Seginikah Harga Venue Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid? Warga Mendang-mending Mundur Dulu
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)
09:48
25 Juni 2024

Seginikah Harga Venue Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid? Warga Mendang-mending Mundur Dulu

Momen lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar hingga hari ini masih menjadi sorotan. Berbagai hal mulai dari setiap orang yang hadir hingga busana yang dikenakan, dan ekpresi menjadi perhatian publik luas.

Satu hal yang juga menjadi perhatian ialah venue tempat mereka mengadakan lamaran. Seperti diketahui, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menggelar lamaran di The Manor Andara.

The Manor sendiri berlokasi di Kawasan Andara, Depok, Jawa Barat. Manor, sebuah kata dalam bahasa Inggris yang berarti rumah bangsawan. Nama ini terinspirasi dari cerita pemilik sebelumnya, seorang tuan tanah yang dikenal karena kemurahan hati, kekayaan, dan sikap ramahnya seperti seorang bangsawan.

Sifat-sifat tersebut tercermin dalam desain arsitektur bangunan yang memadukan gaya klasik modern yang eksklusif, megah, dan mewah, namun tetap mempertahankan kesan sederhana dan ramah.

Baca Juga: Respons Berkelas Haris Nuzul Dicibir Jadi MC Lamaran Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar, Bikin Salut Netizen

Menurut laman Pernikahan.id pada Minggu (23/6/2024), biaya yang ditawarkan dapat melebihi Rp50 juta.

Sebagai contoh, ada paket yang sering dipilih oleh pasangan pengantin, yang harganya bisa mencapai Rp64 juta dan mencakup beberapa bagian.

Untuk harga di bawah Rp100 juta, Manor Andara menawarkan fasilitas lengkap termasuk Wedding Venue hingga Makeup Artist (MUA), serta dekorasi dan katering untuk para tamu.

Selain itu, Manor Andara juga menyediakan berbagai paket menarik lainnya, termasuk paket-paket untuk acara non-pernikahan.

Masih dari sumber yang sama, ada paket khusus untuk tunangan atau Engagement yang lebih terjangkau, dengan harga sekitar Rp10 juta. Paket ini mencakup fasilitas seperti MUA, dekorasi, dokumentasi, dan MC.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Angelina Sondakh Ungkap Sikap Baik Aaliyah Saat Lamaran: Aku Enggak Expect

Selain itu, ada paket lain yang dikenal sebagai Menuju Halal, dengan harga sekitar Rp15 juta. Paket ini menawarkan fasilitas lebih lengkap seperti MUA, dekorasi, dokumentasi, dan katering, dengan detail yang lebih rinci untuk setiap kategori.

Namun, belum diketahui secara pasti paket apa yang dipilih oleh Thariq Halilintar. Thariq dan Aaliyah memilih warna biru sebagai tema utama untuk acara istimewa mereka.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #seginikah #harga #venue #lamaran #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #warga #mendang #mending #mundur #dulu

KOMENTAR