Lulus dari Sekolah SMA Elit, Asila Maisa Anak Ramzi Tenteng Tas Branded Semahal Ini saat Wisuda
Asila Maisa, anak Ramzi, lulus sekolah SMA. (Instagram/therealasilamaisa)
15:44
24 Juni 2024

Lulus dari Sekolah SMA Elit, Asila Maisa Anak Ramzi Tenteng Tas Branded Semahal Ini saat Wisuda

Kabar bahagia datang dari pasangan Ramzi dan Avi Basalamah. Sebab putri semata wayang mereka, Asila Maisa, baru saja menyelesaikan pendidikan SMA-nya.

Kabar Asila Maisa lulus sekolah disampaikan langsung oleh anak Ramzi melalui unggahan Instagram pribadinya. Ia tampil cantik mengenakan kebaya rancangan Ivan Gunawan di hari kelulusannya.

"Udah kangen semuaa (emoji hati). Kebaya by @ivan_gunawan @pupuuttss @xyhair," bunyi caption Asila Maisa di Instagram, seperti dikutip pada Senin (24/6/2024).

Soal penampilan Asila Maisa ketika wisuda, gadis cantik itu melengkapi gayanya dengan menenteng tas branded warna hitam. Pemilihan warna ini sangat cocok dengan kebaya wisudanya.

Baca Juga: Hadiri Acara Wisuda Anak, Penampilan Aktor Laga Choky Andriano Jadi Sorotan: Seperti Menolak Tua

Diketahui bahwa tas Asila Maisa berasal dari rumah mode Gucci. Ia diperkirakan memakai Gucci GG Marmont Mini Chain Phone Pouch Bag dengan ukuran kecil yang cocok dipakai untuk wisuda.

Kendati ukurannya kecil, tas Asila Maisa dipatok dengan harga yang cukup mahal, lho. Koleksi Gucci GG Marmont Mini Chain Phone Pouch Bag seperti yang dipakai Asila Maisa dijual dengan harga USD 1.175 atau sekitar Rp19,2 juta di laman eBay.

Sementara itu, Asila Maisa bersekolah di Highscope Indonesia cabang TB Simatupang. Ini diketahui sebagai salah satu sekolah elit yang memiliki beberapa cabang di berbagai daerah.

Biaya sekolah Asila Maisa pun tidak bisa dibilang murah. Murid SMA Highscope Indonesia cabang TB Simatupang dikenakan SPP sebesar Rp8,27 juta per bulan. Jumlah ini mungkin berubah setiap waktunya.

Menurut data di website resmi, orang tua murid SMA Highscope Indonesia juga dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp76 juta. Ada juga biaya tes masuk sebesar Rp2 juta serta deposit Rp5 juta untuk "memesan" kursi.

Baca Juga: Emosi Asila Maisa Dikatai 'Jijik' Avi Basalamah: Ketemu Sama Gue di Akhirat

Dengan biaya semahal itu, murid SMA Highscope Indonesia mendapat banyak sekali fasilitas selama sekolah. Di antaranya klinik, ruang gym, laboratorium Teknologi Informasi dan Komunikasi, hingga kolam renang indoor.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #lulus #dari #sekolah #elit #asila #maisa #anak #ramzi #tenteng #branded #semahal #saat #wisuda

KOMENTAR