Gen Halilintar Datang di Lamaran Thariq-Aaliyah, Komentar Aurel Bikin Nyesek: Oh Ternyata Kayak Gini?
Aurel Hermansyah berfoto dengan Gen Halilintar di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@thariqhalilintar)
18:31
23 Juni 2024

Gen Halilintar Datang di Lamaran Thariq-Aaliyah, Komentar Aurel Bikin Nyesek: Oh Ternyata Kayak Gini?

Momen lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di The Manor Andara pada Minggu (23/6/2024) berlangsung dengan penuh rasa haru. Baik Thariq dan Aaliyah tampak sama-sama menahan air mata ketika menjelang lamaran.

Momen lamaran ini juga menuai sorotan banyak warganet karena Gen Halilintar yang hadir dalam formasi lengkap untuk mengantarkan Thariq melamar Aaliyah. Pasalnya selama ini Gen Halilintar cenderung sering absen di acara-acara keluarga, termasuk ketika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah dahulu.

Tak heran jika celetukan Aurel di unggahan TikTok-nya menyita atensi. Pasalnya Aurel sempat merasa mengenang kembali momen lamarannya beberapa tahun lalu saat menghadiri pertunangan Aaliyah dan Thariq.


“Deg-degan, karena aku kan namanya kayak flashback ya. Rasanya tuh kayak lamaran lagi gitu, jadi kayak amazing,” ucap Aurel yang memakai busana biru senada dengan Atta, Ameena, dan Azura.

Baca Juga: Kehadiran Angelina Sondakh di Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Tuai Sorotan: Kok Duduk di Belakang?

“Aku merasakan lamaran full team, karena waktu tahun lalu kan nggak, nggak ada,” sambungnya. “Jadi aku merasakan kayak, ‘Oh ternyata kayak gini to?’”

Komentar inilah yang diduga warganet sebagai bentuk luapan perasaan Aurel yang lamaran dan pernikahannya tidak dihadiri oleh Gen Halilintar. Kala itu memang Aurel dan Atta menyelenggarakan rangkaian pernikahan mereka saat pandemi Covid-19 masih melanda.

Aurel Hermansyah berfoto dengan Gen Halilintar di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@thariqhalilintar)Aurel Hermansyah berfoto dengan Gen Halilintar di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@thariqhalilintar)


Warganet juga beramai-ramai menyoroti celetukan Aurel tersebut, hingga berujung mengasihani Atta yang memang tidak didampingi keluarga besarnya saat akan meminang putri Kris Dayanti sebagai istrinya.

‘OH TERNYATA KAYA GINI TOH’ nyesek banget dengernya sabarnya Aurel dan legowonya dia,” komentar warganet. “Se sakit-sakitnya aurel tetep lebih nyesek atta, dia sendirian. aurel sama semua keluarganya,” balas warganet lain.

Sekuat kuat nya aurel, pasti ngerasa ada sedikit sakit hati, ingat bagaimana moment dia, mertua nya bahkan tidak hadir. Tapi aurel orang nya pemaaf dan mencoba ‘it's oke, aku iklas’,” imbuh yang lainnya.

Baca Juga: Amora Ikut Kris Dayanti dan Raul Lemos Hadiri Lamaran Thariq Halilintar, Tenteng Tas Semahal Ini

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #halilintar #datang #lamaran #thariq #aaliyah #komentar #aurel #bikin #nyesek #ternyata #kayak #gini

KOMENTAR