Hadiri Acara Lamaran Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid, Warna Baju Aurel Hermansyah dan Ameena Dipuji Cantik
Aurel, Atta, Aaliyah dan Thariq [Instagram]
12:01
23 Juni 2024

Hadiri Acara Lamaran Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid, Warna Baju Aurel Hermansyah dan Ameena Dipuji Cantik

Aurel Hermansyah turut menghadiri acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar hari ini, Minggu (23/6/2024). Aurel tampil kompak dengan sang suami Atta Halilintar dan putri sulung mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Sebagai anggota keluarga, kehadiran Atta, Aurel dan Ameena tak luput jadi perhatian. Apalagi, Aurel Hermansyah bakal menjadi ipar sahabatnya sendiri, Aaliyah Massaid.

Pada momen bahagia Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid, keluarga kecil Atta Halilintar mengenakan busana warna biru. Warna outfit mereka berbeda dengan anak-anak Gen Halilintar lainnya yang belum berkeluarga.

Aurel Hermansyah tampil elegan dengan busana model baju kurung atasan lengan panjang dengan hiasan payet di bagian depan dan rok. Putri Kris Dayanti itu juga memakai kerudung dan selendang senada dengan warna baju yang dikenakan.

Baca Juga: Atta Halilintar Akhirnya Lulus SMA, Panen Komentar: The Real Cari Uang untuk Pendidikan

Sementara itu, Ameena juga tampil tak kalah menawan. Bocah berusia dua tahun itu memakai rok dengan warna yang serasi dengan ayah dan ibunya. Ameena juga membawa tas mungil sebagai cirikhasnya.

Usut punya usut, busana kembar Aurel Hermansyah dan Ameena di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid adalah racangan desa Renzi Lazuardi.

Outfit ibu dan anak itupun menuai komentar warganet. Tak sedikit yang memberikan pujian setelah melihat model dan warna baju Aurel dan Ameena.

"Mamanur dan Ameena ready warna bajunya cantik banget," kata warganet. "Bajunya bagus banget biru-biru Pak Prabowo," puji yang lain. "Keren nuansa biru gitu," tulis warganet. "Pliss cakep banget warnanya," celetuk warganet lainnya.

Gaya Ameena di acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)Gaya Ameena di acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Sementara itu, Aurel Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada desainer yang telah membuat bajunya. "Thank you luv @/renzilazuardi selalu keceh," kata dia di Story Instagram.

Baca Juga: Caption Dianggap Ambigu, Ashanty Dituding Senang Bisa Foto Keluarga Tanpa Aurel dan Azriel Hermansyah

Renzi Lazuardi pun memberikan sambutan. "Aaa..sama-sama Aurel dan Ameena," balasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #hadiri #acara #lamaran #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #warna #baju #aurel #hermansyah #ameena #dipuji #cantik

KOMENTAR