Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel, Pernah Gimik Pacari Celine Evangelista
Kemesraan Celine Evangelista dan Marshel Widianto. [Instagram/@marshel_widianto]
09:26
23 Juni 2024

Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel, Pernah Gimik Pacari Celine Evangelista

Komika Marshel Widianto dikabarkan akan maju pada Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan (Pilwakot Tangsel) di Pilkada 2024. Ia diketahui diusung Partai Gerindra menjadi calon wakil wali kota Tangsel.

Pencalonan Marshel Widianto menuai banyak kontroversi di masyarakat, di antaranya gimik menjalin kasih dengan artis Celine Evangelista.

Kisah mereka sempat menjadi perbincangan, hingga akhirnya Marshel menikah dengan Yansen Indiani alias Cesen secara diam-diam pada Februari tahun lalu.

Potret Mesra Marshel Widianto dan Celine Evangelista (Instagram/@marshel_widianto)Potret Mesra Marshel Widianto dan Celine Evangelista. [Instagram/@marshel_widianto]

Menariknya, pada waktu itu Marshel tengah diisukan dekat dengan Celine Evangelista. Ia bersyukur mendapati Cesen dan keluarga mau mengerti pekerjaannya.

Baca Juga: Marshel Widianto Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Padahal Pernah Tersandung Kasus Pornografi

Marshel mengaku bersyukur menikahi mantan personel JKT48 tersebut selain keluarga mau mengerti pekerjaannya di industri hiburan.

Marshel mengatakan sudah mengenal Cesen dua tahun sebelum akhirnya melakukan pendekatan dan berpacaran. Pernikahan keduanya digelar secara diam-diam dengan alasan tak memiliki banyak uang untuk menghelat secara besar.

Marshel pun akhirnya angkat bicara terkait kedekatan dengan Celine Evangelista ketika itu. Hal tersebut disampaikan sang komedian saat menjadi bintang tamu di podcast milik Melaney Ricardo.

Marshel mengaku tengah dekat, namun menegaskan dirinya tak pernah berpacaran dengan Celine Evangelista.

"Memang kita deket banget, memang se-soulmate itu, tapi kita nggak pacaran," jelasnya.

Baca Juga: Apa Alasan Gerindra Pilih Marshel Widianto?

Dalam podcast tersebut, Melaney lantas menanyakan soal pertanyaan sensitif. Akan tetapi, Marshel menyatakan tidak tertarik dengan Celine Evangelista.

Marshel malah lebih tartarik dengan Yansen yang kini menjadi istrinya. Marshel menganggap Celine dan Yansen punya posisi yang berbeda.

"Memang Celine. Ya jatuhnya beda ya, sama yang sudah dijadikan saudara sama yang nggak," ungkapnya. 

Editor: Eko Faizin

Tag:  #marshel #widianto #maju #pilkada #tangsel #pernah #gimik #pacari #celine #evangelista

KOMENTAR