Ruben Onsu Blak-blakan Soal Honor Terendah, Pernah Dibayar Segini saat Main Sinetron
Betrand Peto, Ruben Onsu, Sarwendah (Instagram)
20:46
22 Juni 2024

Ruben Onsu Blak-blakan Soal Honor Terendah, Pernah Dibayar Segini saat Main Sinetron

Ruben Onsu bisa dibilang sebagai salah satu artis dan presenter papan atas tanah air. Tapi seperti artis lainnya, Ruben Onsu juga pernah merasakan honor kecil saat baru merintis di dunia hiburan.

Hal itu disampaikan Ruben Onsu saat menjadi tamu di kanal YouTube Irfan Hakim. Ia mengaku pernah dibayar puluhan ribu saja saat syuting sinetron.

Bagi yang belum tahu, bapak 3 anak ini awalnya tak ingin menjadi presenter, justru ia ingin berkarier di dunia akting. Ia pun menjalani peran di berbagai judul sinetron, film hingga program komedi.

"Presenter itu gue ibarat kayak kejebak aja, pokoknya gue butuh duit," ujar Ruben Onsu, dikutip Sabtu (22/6).

Baca Juga: Pantas Betrand Peto Sering Nempel Sarwendah, Ternyata Bagian dari Bahasa Cinta?

Irfan Hakim lantas bertanya soal honor terendah yang pernah diterima Ruben Onsu selama berkarier di sinetron. Secara blak-blakan, suami Sarwendah ini mengaku pernah mendapat honor Rp50 ribu saat bermain sinetron di salah satu stasiun TV.

"50 ribu. Itu sinetron di TVRI," ucap Ruben.

Tak hanya honor termurah, Irfan Hakim lantas bertanya soal honor termahal yang pernah didapat Ruben Onsu. Namun Ruben Onsu hanya tersenyum enggan menjawab pertanyaan tersebut.

Namun santer kabar jika honor Ruben Onsu mencapai ratusan juta sekali tampil. Pasalnya Ruben Onsu sendiri sangat menjunjung profesionalitas dan tak suka mengeluh.

"Makanya ketika lu hire gue, lu bayar sesuai tarif, 2 jam ngomong sama batu juga bisa asal bayarannya pas. Jadi gua sampai detik ini selama itu harganya deal gua ladenin," beber Ruben Onsu.

Baca Juga: Momen Betrand Peto Harus Minta Izin Dulu saat bareng Sarwendah: Boleh Pegang Tangan Bunda?

Namun rupanya rezeki Ruben Onsu lebih banyak dari menjadi presenter. Ia dipercaya untuk membawakan berbagai program acara di televisi sampai sekarang.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ruben #onsu #blak #blakan #soal #honor #terendah #pernah #dibayar #segini #saat #main #sinetron

KOMENTAR