Nikita Willy Bagikan Tips Liburan ke Dubai: Bareng Pasangan Bakal Lebih Memorable!
Mengintip Liburan Nikita Willy dan Indra Priawan di Dubai. (Dok. Dubai Department of Economy and Tourism)
13:48
22 Juni 2024

Nikita Willy Bagikan Tips Liburan ke Dubai: Bareng Pasangan Bakal Lebih Memorable!

Dubai menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dunia, termasuk Indonesia. Pasangan artis Nikita Willy dan Indra Priawan membagikan tips penting yang harus diperhatikan ketika kamu ingin liburan ke Dubai, terutama soal pakaian yang harus disesuaikan dengan musim di sana.

Nikita Willy mengatakan, penting untuk memperhatikan cuaca di Dubai saat kamu akan berkunjung ke sana. Pasalnya, cuaca saat itu akan sangat menentukan pakaian yang harus dibawa saat liburan.

“Selalu cek cuaca di bulan kalian berkunjung! Kami pergi saat musim dingin, jadi gak nyangka akan dingin dan berangin! Kami pikir, Dubai itu panas. Untungnya kita udah prepare juga baju hangat!” kata Nikita Willy dalam wawanca tertulis bersama Suara.com, Jumat (21/6/2024).

Selain itu, pergi ke Dubai bersama pasangan juga menjadi salah satu rekomendasi dari Nikita Willy. Bagi ibu dari Issa Xander itu, pergi traveling bersama pasangan bakal lebih romantis, karena kamu akan melihat berbagai panorama indah di sana.

Baca Juga: Makin Memukau Saat Hamil Anak Kedua, Nikita Willy Bagikan Mantra Positif untuk Para Bumil!

“Buat aku, traveling bersama pasangan itu tentang menjelajahi kebudayaan di kota atau negara tersebut. Jadi sama-sama menambah pengetahuan dan pengalaman,” katanya.

Dubai juga menawarkan berbagai tempat wisata unik yang tidak terlupakan. Salah satu hal yang paling diingat Nikita Willy saat liburan ke Dubai bersama Indra Priawan yakni saat keduanya mengunjungi Edge Walk at Sky Views. Ini merupakan tempat wisata yang menampilkan pemandangan indah dari ketinggian.

“Aku dan Indra gak akan lupa pengalaman waktu di Edge Walk at Sky Views karena ini adalah pertama kalinya kami mencoba jalan di tepi gedung tanpa pembatas, dari ketinggian hampir 219 meter,” ujar Nikita Willy.

“Meskipun kami menggunakan tali pengaman, but still, walking hands-free adds to the adrenaline rush! Sambil menikmati atraksinya, kami juga bisa menikmati keindahan Burj Khalifa dan pemandangan kota yang menakjubkan,” sambungnya.

Sebab waktunya terbatas, Nikita Willy dan Indra Priawan belum dapat mengunjungi berbagai destinasi unik lainnya di Dubai. Namun, keduanya memiliki bucketlist untuk mencoba skydiving maupun diving jika memiliki kesempatan berkunjung bersama lagi.

Baca Juga: Nikita WIlly dan Suami Semangati Pejuang Garis Dua: Kuncinya Ikhlas

“Masih banyak banget aktivitas dan tempat yang ingin kita kunjungi. Personally, aku ingin banget mencoba skydiving! Kalau Indra, dia mau coba deep dive karena di Dubai itu ada world’s deepest swimming pool untuk menyelam namanya Deep Dive Dubai. Di sana, kita bisa explore modern Atlantis-like zones di bawah air. Berbeda sama Indra, kalau aku ingin skydive terutama di atas Palm Jumeirah atau di atas padang pasir Arab yang luas,” pungkasnya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #nikita #willy #bagikan #tips #liburan #dubai #bareng #pasangan #bakal #lebih #memorable

KOMENTAR