Pendidikan dan Agama Virgoun, Eks Suami Inara Rusli Bikin Geger Ditangkap Akibat Narkoba
Virgoun (Instagram/virgoun_)
14:58
21 Juni 2024

Pendidikan dan Agama Virgoun, Eks Suami Inara Rusli Bikin Geger Ditangkap Akibat Narkoba

Virgoun dikabarkan ditangkap pihak berwajib karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Tidak sendiri, Virgoun dikabarkan diamankan setelah diduga melakukan pesta sabu bersama seorang perempuan.

“Kami amankan di daerah Ampera, Jakarta Selatan pada tanggal 20 Juni jam 1 malam. Di kos-kosannya VTP. Ada satu orang perempuan atas nama PA. Ada satu klip kecil (berisi sabu) dan alat hisapnya,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Peristiwa ini membuat sosok Virgoun kembali menyita perhatian, sebab beberapa waktu lalu namanya baru terseret dalam perkara perceraian yang kontroversial dengan sang mantan istri, Inara Rusli.

Pendidikan dan Agama Virgoun

Baca Juga: Ditangkap Polisi Pas Lagi Asyik Nyabu Bareng Cewek, Siapa Pemasok Narkoba Virgoun Last Child?

Virgoun. [Instagram/virgoun_]Virgoun. [Instagram/virgoun_]

Muhammad Virgoun Putra Tambunan adalah seorang musisi Indonesia yang telah merilis banyak lagu hits. Namanya melejit baik sebagai vokalis band pop rock Last Child, maupun sebagai penyanyi solo.

Virgoun yang dilahirkan di Bekasi pada 26 September 1986. Lalu pada tahun 2006, Virgoun bersama ketiga rekannya membentuk band Last Child. Salah satu lagu hits yang pernah mereka keluarkan adalah “Seluruh Nafas Ini” yang dinyanyikan bersama Gisella Anastasia.

Virgoun dulunya adalah pemeluk agama Nasrani seperti ibu dan kakaknya, Eva Manurung dan Febby Carol. Namun beberapa waktu sebelum menikahi Inara Rusli, Virgoun memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan memeluk agama Islam.

Sedangkan dari segi pendidikannya, tak banyak informasi yang bisa dihimpun. Namun merujuk cuitan komika Adjis Doaibu, Virgoun dikabarkan pernah berkuliah di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) angkatan 2005.

Dikutip dari berbagai sumber, Virgoun disebut mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) di kampus itu. Namun pendidikan tingginya tak diselesaikan, salah satunya demi mengejar karier sebagai musisi.

Baca Juga: Beda Agama dari Eva Manurung, Kisah Mualaf Virgoun Berawal dari Kalah Taruhan

Karier bermusiknya mulai menemui titik terang pada tahun 2009, terutama lewat viralnya lagu “Diary Depresi”. Kemudian pada tahun 2016, Virgoun mulai menjajal kemampuan sebagai solois dan merilis “Surat Cinta Untuk Starla” yang semakin melambungkan namanya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pendidikan #agama #virgoun #suami #inara #rusli #bikin #geger #ditangkap #akibat #narkoba

KOMENTAR