Buatan Portugal, Begini Istimewa dan Mahalnya Hadiah Raul Lemos untuk Ameena
Raul Lemos, KD dan dua cucu mereka Ameena dan Azura. (Instagram/@attahalilintar)
08:11
21 Juni 2024

Buatan Portugal, Begini Istimewa dan Mahalnya Hadiah Raul Lemos untuk Ameena

Raul Lemos menghabiskan waktu bersama kedua cucunya, Ameena dan Azura, yang sedang ditinggal orang tuanya ibadah haji. Saat kembali bertemu, Raul Lemos tak lupa membawakan hadiah favorit Ameena.

Momen Raul Lemos memberikan hadiah untuk Ameena terekam kamera vlog YouTube AH. Kala itu Ameena baru saja tiba di Malang dan hendak menuju ke Batu, kampung halaman Kris Dayanti.

Raul Lemos yang sudah menunggu di Malang kemudian menghampiri Ameena di dalam mobil. Ia antusias memberikan sekotak hadiah kesukaan Ameena yang jauh-jauh dibawa dari Timor Leste.

"Mau cokelat? Avo bawa cokelat payung banyak," kata Raul Lemos sambil memberikan hadiah yang sudah disiapkan untuk Ameena, dilansir dari YouTube pada Jumat (21/6/2024).

Baca Juga: Padahal Harganya Bukan Main, Jawaban Polos Ameena soal OOTD Serba Branded Bikin Gemas

Raul Lemos kasih hadiah favorit Ameena. (YouTube/AH)Raul Lemos kasih hadiah favorit Ameena. (YouTube/AH)

Ya, hadiah dari Raul Lemos adalah cokelat payung favorit Ameena. Namun cokelat payung pemberian Raul Lemos bukan produk sembarangan dan harganya pun tidak bisa dibilang murah.

"Sebetulnya cokelat ini adalah buatan Portugal yang memang dibeli di supermarket di Timor Leste," kata Kris Dayanti menjelaskan cokelat kesukaan Ameena, dilansir dari TikTok asriamelya3 pada Jumat (21/6/2024).

Rupanya, Raul Lemos memberikan cokelat payung dengan merek Regina. Ini merupakan brand cokelat istimewa dan ternama asal Portugal yang sudah berdiri sejak tahun 1928.

Saking istimewahnya, produk keluaran merek Regina disebut-sebut berhasil menjadi salah satu yang mendominasi pasar cokelat di Portugal. Merek ini memiliki banyak varian cokelat, salah satunya cokelat payung.

Harga cokelat payung Ameena. (www.portugaliaonline.co.uk)Harga cokelat payung Ameena. (www.portugaliaonline.co.uk)

Melansir laman Portugalia Online, cokelat payung Regina terbuat dari bahan-bahan premium, termasuk susu dan kacang. Cita rasa cokelat ini juga disebut sangat lembut dan rich.

Baca Juga: Diajak Kris Dayanti Nongkrong di Kafe Hits, Ameena Pakai Baju Bermerek dan Mahal

Satu kotak cokelat payung merek Regina berisi 30 bungkus cokelat dengan berat per satuannya adalah 15 gram. Pembeli harus merogoh kocek 18,86 Pound sterling atau sekitar Rp393,5 (Kurs 1 Pound = Rp20.865).

Kris Dayanti sendiri tak masalah apabila Ameena sering diberi cokelat payung oleh Raul Lemos. Pasalnya ia sudah memastikan bahwa cokelat tersebut aman dikonsumsi sang cucu, bahkan jika jumlahnya cukup banyak.

"Cokelat ini tuh mereknya, merek brand ternama di Portugal yang memang rasanya enak. Waktu kita kecil, kita ada juga cokelat payung kan. Nah tapi ini rasanya beda dan enggak bikin jadi batuk," tutur Kris Dayanti.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #buatan #portugal #begini #istimewa #mahalnya #hadiah #raul #lemos #untuk #ameena

KOMENTAR