BCL dan Suami Kompak Pakai Tas Louis Vuitton saat Bulan Madu, Punya Siapa yang Lebih Mahal?
BCL dan Tiko Aryawardana bulan madu. (Instagram/itsmebcl)
20:36
19 Juni 2024

BCL dan Suami Kompak Pakai Tas Louis Vuitton saat Bulan Madu, Punya Siapa yang Lebih Mahal?

Bunga Citra Lestari alias BCL sedang menikmati momen bulan madu bersama sang suami, Tiko Aryawardana. Mereka memutuskan untuk berbulan madu ke beberapa negara di Eropa, termasuk Italia.

Selama bulan madu, BCL pun rajin membagikan momen bahagianya ke Instagram pribadi. Kekinian ia mengunggah deretan foto ketika berada di Roma, Italia bersama sang suami.

"When in Rome," bunyi caption BCL untuk mengiringi deretan foto bulan madunya bersama Tiko Aryawardana, dikutip pada Rabu (19/6/2024).

BCL dan Tiko Aryawardana tampil kompak memakai tas branded dari rumah mode Louis Vuitton. Kira-kira tas siapa yang paling mahal?

Baca Juga: Cuek Soal Kasus Penggelapan Suaminya, BCL Asyik Pamer Foto Honeymoon Bareng Tiko Aryawardhana

Tas Bunga Citra Lestari

Tas BCL saat bulan madu. (Kolase Instagram/itsmebcl dan id.louisvuitton.com)Tas BCL saat bulan madu. (Kolase Instagram/itsmebcl dan id.louisvuitton.com)

Setelah ditelusuri lebih jauh, BCL memakai tas Louis Vuitton seri Loop Bag. Ini merupakan tas rancangan Nicolas Ghesquière dan termasuk dalam Koleksi Cruise 2022.

Merangkum laman resmi Louis Vuitton, tas berbentuk setengah bulan itu terinspirasi dari koleksi Louis Vuitton Croissant. Tas ini dilengkapi dengan ritsleting LV Circle.

Sebagai barang keluaran merek ternama, Loop Bag Louis Vuitton tentu dibanderol dengan harga cukup mahal. Pembeli harus merogoh kocek hingga Rp39,5 juta di laman resmi Louis Vuitton.

Tas Tiko Aryawardana

Baca Juga: Selvi Ananda Kembali Pakai Tas Mewah Saat ke Klinik Kecantikan, Netizen Sebut Biaya Sekolah Kian Mahal

Tas BCL saat bulan madu. (Kolase Instagram/itsmebcl dan id.louisvuitton.com)Tas BCL saat bulan madu. (Kolase Instagram/itsmebcl dan id.louisvuitton.com)

Tas Tiko Aryawardana rupanya termasuk koleksi Louis Vuitton Handle Soft Trunk. Tas berbahan material emblematic Monogram Macassar canvas itu memiliki ukuran yang ideal untuk barang-barang esensial pribadi.

Menurut keterangan di situs resmi Louis Vuitton, koleksi Handle Soft Trunk memiliki detail canggih seperti riveted corners dan leather reinforcement strips. Tas ini dijual dengan harga Rp53,5 juta.

Dari uraian di atas, diketahui bahwa harga tas Tiko Aryawardana lebih mahal dari milik BCL. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #suami #kompak #pakai #louis #vuitton #saat #bulan #madu #punya #siapa #yang #lebih #mahal

KOMENTAR