Adab Mahalini saat Makan Bareng Sule Jadi Omongan: Ada Mertua Masak Ngomong Gitu
Mahalini di Acara Ulang Tahun Rizwan Fadilah (Instagram)
10:17
19 Juni 2024

Adab Mahalini saat Makan Bareng Sule Jadi Omongan: Ada Mertua Masak Ngomong Gitu

Mahalini Raharja mendadak menuai banyak kritik karena dinilai netizen melontarkan kata-kata kurang sopan saat sedang makan bersama keluarga Rizky Febian.

Melansir dari unggahan akun Instagram @/rumpi_gosip pada Rabu (19/6/2024), tampak momen ketika Mahalini sedang berada di meja makan bersama keluarga sang suami.

Rizky Febian tampak menceritakan kepada keluarganya momen ketika ia diminta oleh Mahalini untuk berbicara dengan bahasa Bali saat sedang konser di Pulau Dewata.

"Kemarin kita balas dendaman gitu Yah. Pas aku di Bandung konser, Lini kan yang aku cecar ngomong Sunda, kemarin di Bali aku anj***," tutur Iky.

Baca Juga: Liburan ke Thailand, Rizky Febian Bikin Mahalini Nangis: Kan Emang Dimakan...

"Itu lucu banget sih," timpal Mahalini.

"Nonton aku mah," sahut Sule.

Di tengah-tengah obrolan tersebut, Sule menyuruh agar Mahalini mencoba masakan olahan daging di meja. Ia sempat menegur sang menantu yang malah mengambil tulang.

"Cobain, itu tulangnya Neng," ujar Sule.

"Enggak papa, enak tulang mah," kata Mahalini.

Baca Juga: Toleransi Tinggi, Intip Potret Mahalini Mengikuti Prosesi Upacara Kematian Leluhur di Bali Meski Beda Keyakinan

Usai menambil makanan, di hadapan Sule, Rizky Febian, dan Putri Delina, pelantun lagu Kisah Sempurna itu tiba-tiba menyeletuk ingin buang air besar.

"Duh pengin berak. Pengin berak," ucap Mahalini.

"Belum juga makan," timpal Putri.

"Pengin berak Ayang," kata Mahalini lagi yang membuat Sule tertawa.

Momen ini menuai sorotan publik. Banyak netizen yang mengkritik aksi Mahalini karena dirasa mengucapkan kata kurang sopan saat makan bersama keluarga Rizky Febian.

"Tapi jujur enggak sopan banget di meja makan, depan makanan, dan orang lain makan apalagi mertua sendiri ngomong 'berak'. Tolong jangan dinormalisasi yang begini please. Gue suka banget sama semua lagu Mahalini, tapi tolong attitude juga dijaga ya," komentar netizen.

"Duh... Enggak sopan banget itu," timpal netizen.

"Saya kalau ada yang kentut, ngomong berak, buang ludah enggak bakal bisa jadi makan, keluarga udah paham, hal seperti ini tidak akan dilakukan jam makan," ujar netizen.

"Ngomong berak di depan mertua pula. Enggak sopan," imbuh netizen.

"Ya kudu belajar depan Sule, kan mertua masa ngomong gitu. Mau ke belakang gitu sopan," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #adab #mahalini #saat #makan #bareng #sule #jadi #omongan #mertua #masak #ngomong #gitu

KOMENTAR