Hadirkan Terobosan Lulur Tanpa Bilas, Merek Skincare Ini Raih Penghargaan
ilustrasi skincare (freepik.com)
09:32
18 Juni 2024

Hadirkan Terobosan Lulur Tanpa Bilas, Merek Skincare Ini Raih Penghargaan

Kian hari, semakin banyak produk skincare dan perawatan kulit bermunculan. Situasi ini membuat persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut terus kreatif dalam melakukan inovasi dan terobosan, menghadirkan produk-produk yang relevan dengan kebutuhan konsumen.

Inovasi ini salah satunya dilakukan oleh Beautetox. Founder & CMO Beautetox & Collablue Brand, Aquissa Thahara,  mengatakan pihaknya melakukan inovasi memberikan empat sensasi perawatan tubuh sekaligus dalam satu produk, yaitu: sensasi body butter, sensasi body mask, sensasi body scrub, dan sensasi body serum dalam sekali pemakaian.

Mereka juga melakukan inovasi dengan lulur tanpa bilas. Inovasi ini, lanjut Aquissa, lahir dari pemahaman akan kebutuhan konsumen, terutama dalam hal efisiensi. Dengan memperhatikan bahwa banyak konsumen yang malas melakukan perawatan tubuh yang memakan waktu lama.

Penghargaan skincare. (Dok. Istimewa)Penghargaan skincare. (Dok. Istimewa)

“Kami menciptakan lulur tanpa bilas ini untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan demikian, konsumen dapat melakukan perawatan di mana saja tanpa harus mandi setelahnya, menjadikannya solusi praktis dan efisien,” ujarnya.

Baca Juga: Terobosan Baru! Perawatan Wajah CO2 Carboxy Therapy Hadir di Indonesia, Apa Manfaatnya?

Hal itu membuat mereka meraih penghargaan. Aquissa mengatakan, bahwa Inovasi ini sebenarnya telah dimulai sejak 2017 dan baru diluncurkan pada tahun 2019 setelah melalui serangkaian pengembangan. 

Menurut Aquissa lagi, produk lulurnya tersebut juga mendapat dukungan dari salah satu pemegaruh kecantikan terkemuka di Indonesia, Tasya Farasya. Tak heran, dalam waktu singkat, produk ini telah terjual sebanyak 500 ribu pieces pada bulan Mei 2024 lalu, hal ini tentunya menandakan akan konsumen sangat antusias dengan inovasi yang ditawarkan.

Inovasi ini, lanjut Aquissa, lahir dari pemahaman akan kebutuhan konsumen, terutama dalam hal efisiensi. Dengan memperhatikan bahwa banyak konsumen yang malas melakukan perawatan tubuh yang memakan waktu lama.

Setelah meraih penghargaan Pertama di Indonesia, Beautetox memiliki visi untuk menjadikan produk lokal mereka dikenal secara global. Mereka berharap bahwa produk ini tidak hanya akan menjadi favorit di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh lebih banyak orang.

Sebagai informasi, penghargaan Pertama di Indonesia, yang diberikan merupakan kerja sama media brand nomor satu di Indonesia, INFOBRAND.ID dengan perusahaan konsultan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, TRAS N CO Indonesia.

Baca Juga: Glowing Jelang Iduladha? Ini 5 Rekomendasi Rangkaian Produk Skincare Mencerahkan Kulit Cuma Rp250 Ribuan

Penghargaan ini diberikan berdasarkan metodologi penilaian yang ketat, termasuk unsur pertama di Indonesia dalam kategori produk atau jasa, memiliki bukti atau pemberitaan sebagai yang pertama di Indonesia, serta validasi data yang kuat.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #hadirkan #terobosan #lulur #tanpa #bilas #merek #skincare #raih #penghargaan

KOMENTAR