Marion Jola Rayakan Ulang Tahun ke-24 di Rumah Sakit: Tetap Hangat dan Penuh Cinta
Marion Jola opname di RS saat ulang tahun. (Instagram)
11:44
14 Juni 2024

Marion Jola Rayakan Ulang Tahun ke-24 di Rumah Sakit: Tetap Hangat dan Penuh Cinta

Penyanyi Marion Jola baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Rabu (12/6). Namun bukan dengan pesta, wanita berzodiak Gemini ini melewati pertambahan usia dengan terbaring di Rumah Sakit (RS).

Dalam serangkaian foto yang diunggah lewat Instagram, nampak Marion Jola berada di ranjang rumah sakit.
Di sekelilingnya terdapat balon warna merah muda dan buket bunga dari teman-temannya. Ia berusaha tersenyum meski tangan kirinya masih menempel jarum infus.

"Selamat 24 tahun Lala, gemini 12 juni yang seumur-umur puji Tuhan belum pernah sakit opname di rs eh ternyata di ulang tahun yang ke 24 akhirnya merasakan experience masuk rumah sakit," tulisnya di caption.

Marion Jola yang selama hidupnya selalu disayang dan dimanja keluarga tak menyangka akan tiba hari di mana ia harus opname serta jauh dari rumah.

Baca Juga: Nonton Konser Bruno Mars di Thailand, Model Celana Marion Jola Bikin Salfok

Kendati demikian, Marion Jola tidak merasa kesepian karena dikelilingi orang-orang yang sudah ia anggap seperti keluarga di Jakarta. Namun penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tidak mengungkapkan penyakit apa yang dideritanya.

Marion Jola opname di RS saat ulang tahun. (Instagram)Marion Jola opname di RS saat ulang tahun. (Instagram)

"Untungnya aku punya keluarga Jakarta ku yang senantiasa mengurus menjaga menyayangi everyday jadi aku sakit tidak sendirian," sambung wanita asal Kupang ini.

Walau harus dirawat di rumah sakit, baginya momen ulang tahunnya kali ini tetap hangat dan penuh cinta. Selain banyak yang menemani, ia juga mendapat kiriman bunga dan kue dari orang-orang terdekat. Sang kekasih, Dennis Talakua pun selalu setia menemani selama Marion Jola dirawat.

"Anyway ulang tahun kali ini memang beda tapi hangat nya tetap sama kok, aku tetep di penuhi dengan cinta seperti tahun-tahun kemarin. Terima kasih Tuhan Yesus umur 24 lala masih blessed, loved and happy," pungkasnya.

Baca Juga: Berat Badan Turun Sampai 9 Kilogram, Penampilan Baru Marion Jola Bikin Pangling: Cantik Banget

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #marion #jola #rayakan #ulang #tahun #rumah #sakit #tetap #hangat #penuh #cinta

KOMENTAR