Dispill Sarwendah, Intip Mewahnya Kamar Betrand Peto di Rumah Baru
Potret Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto. (Instagram/sarwendah29)
10:09
13 Juni 2024

Dispill Sarwendah, Intip Mewahnya Kamar Betrand Peto di Rumah Baru

Ruben Onsu dan Sarwendah menyiapkan kamar untuk Betrand Peto di rumah baru mereka yang tengah dibangun. Kamar sosok yang karib disapa Onyo dilengkapi berbagai furnitur.

Rumah baru Ruben Onsu dan Sarwendah sudah hampir rampung, sehingga diprediksi bisa ditempati dalam waktu dekat. Rumah itu berlokasi di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sarwendah beberapa kali memperlihatkan wujud rumah barunya yang mengusung warna putih. Kesan mewah sudah terlihat meski rumah itu belum selesai dibangun.

Layaknya hunian pada umumnya, rumah tersebut terdiri dari beberapa ruangan. Namun ada ruangan yang cukup menarik perhatian di antaranya: ruang balet, ruang kerja untuk live hingga rooftop yang dilengkapi rumput sintetis.

Baca Juga: Nostalgia 3 Hadiah Mewah Sarwendah untuk Ruben Onsu, Dulu Rela Habiskan Ratusan Juta demi Suami Tercinta

Selain itu, kamar anak-anak Ruben Onsu juga tak kalah mencuri atensi. Salah satunya kamar yang disiapkan untuk Betrand Peto alias Onyo.

Kamar itu berada satu lantai dengan kamar Thalia dan Thania Putri Onsu. Saat disambangi oleh Sarwendah dan Thania Onsu, kamar Betrand Peto memang belum sepenuhnya dipasang perabotan. Namun sudah jelas sudut-sudut ruangannya.

Sarwendah spill kamar Betrand Peto di rumah baru. [YouTube/The Onsu Family]Sarwendah spill kamar Betrand Peto di rumah baru. [YouTube/The Onsu Family]

Kamar tidur Betrand cukup luas dan dilengkapi dengan ruang makeup, toilet, meja belajar, lemari baju hingga rak sepatu. Menariknya, Sarwendah juga memasang kaca besar di depan toilet kamar Onyo. Alesannya, karena Betrand Peto disebut suka berkaca.

"Ini aku request, karena aku tahu Onyo suka ngaca," kata Sarwendah seperti dilihat dari YouTube The Onsu Family, Kamis (13/6/2024).

"Jadi aku sengaja taruh kaca di sini. Keluar toilet dia langsung ngaca," sambungnya.

Baca Juga: Kini Gugat Cerai, Ingat Lagi Deretan Hadiah Berharga Ruben Onsu Buat Sarwendah

Sarwendah spill rak sepatu di kamar baru Betrand Peto. [YouTube/The Onsu Family]Sarwendah spill rak sepatu di kamar baru Betrand Peto. [YouTube/The Onsu Family]

Diakui Sarwendah, kamar Onyo berbeda dengan Thalia dan Thania Putri Onsu karena dilengkapi ruang makeup dan tempat belajar.

"Jadi kalau di bagian Onyo ada dua, tempat belajar dan tempat makeup. Kalau buat anak-anak biasanya makeup doang, karena biasanya mereka masih belajar di bawah," pungkas Sarwendah.

Meski sudah menyiapkan rumah baru dan kamar untuk anak-anak, rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu tengah berada di ujung tanduk. Ruben Onsu menggungat cerai sang istri saar usia pernikahan mereka memasuki 11 tahun.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dispill #sarwendah #intip #mewahnya #kamar #betrand #peto #rumah #baru

KOMENTAR