Cek Rumah Baru Bareng Sarwendah sebelum Gugat Cerai, Sikap Ruben Onsu Jadi Perbincangan
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)
08:50
13 Juni 2024

Cek Rumah Baru Bareng Sarwendah sebelum Gugat Cerai, Sikap Ruben Onsu Jadi Perbincangan

Ruben Onsu resmi menggungat cerai Sarwendah setelah 10 tahun membina rumah tangga. Padahal keduanya sedang membangun rumah baru.

Rumah itu disebut-sebut berada di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan. Meski belum sepenuhnya rampung, bangunan rumah nampak kokoh dan megah.

Sebelum resmi melayangkan gugatan cerai, Ruben Onsu kedapatan mengecek rumah barunya bersama Sarwendah. Keduanya melihat perkembangan pembangunan kediaman mereka.

Terlihat Sarwendah menjelaskan bagian-bagian rumah kepada suaminya. Bukan tanpa sebab, mantan personel Cherrybelle itu andil dalam mendesain rumah baru mereka.

Baca Juga: Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Netizen Ribut: Gara-gara Onyo?

Sarwendah juga sesekali berbincang dengan tukang mengenai progres pembangunan. Sementara itu Ruben Onsu lebih banyak diam. Presenter berusia 40 tahun tersebut lebih banyak menyimak omongan istrinya.

"Yah kira-kira sisa berapa persen lagi untuk jadinya?," kata pria di balik kamera seperti dilihat dari YouTube The Onsu Family, Kamis (13/6/2024).

"Masih 40-an (persen) lagi," jawab Ruben Onsu lalu memotret desain ruangan yang ditempel di dinding.

Momen Ruben Onsu dan Sarwendah saat mengecek rumah baru. [YouTube/The Onsu Family]Momen Ruben Onsu dan Sarwendah saat mengecek rumah baru. [YouTube/The Onsu Family]

Setelah itu, keduanya menyambangi satu per satu ruangan rumah yang belum selesai dibangun dan ditata. Rupanya, rumah Ruben Onsu dan Sarwendah lebih dari satu lantai. Rumah itu dilengkapi lift dan memiliki tangga melingkar khas rumah mewah di ruang utama.

Selain ruangan-ruangan inti, Ruben Onsu juga sempat melihat ruangan kerja yang diperuntukkan untuk live hingga ruang belakang untuk kamar ART. Lagi-lagi, Sarwendah yang menjelaskannya.

Baca Juga: Nostalgia 3 Hadiah Mewah Sarwendah untuk Ruben Onsu, Dulu Rela Habiskan Ratusan Juta demi Suami Tercinta

Momen Ruben Onsu dan Sarwendah cek rumah baru menyita perhatian netizen. Tak sedikit yang menyoroti gestur Ruben saat bersama istrinya.

"Rubennya diam seribu bahasa," kata netizen. Ruben sekarang pendaim yaa gak kayak dulu, kayak ada sesuatu yang disembunyikan, dari ekspresinya kelihatan tapi gak tau benar atau tidak," timpal yang lain. "Kok Sarwendah dan Ruben kaka diem-dieman ya terus di IG mereka jarang ap mereka udah agak renggang?"," tanya netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #rumah #baru #bareng #sarwendah #sebelum #gugat #cerai #sikap #ruben #onsu #jadi #perbincangan

KOMENTAR