Makin Kurus dan Mata Celong, Sarwendah Terpikir untuk Tambah Lemak ke Wajah
Potret Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/@ruben_onsu)
15:04
12 Juni 2024

Makin Kurus dan Mata Celong, Sarwendah Terpikir untuk Tambah Lemak ke Wajah

Sarwendah belum lama ini mengaku penampilannya membuat anak-anaknya khawatir. Pasalnya, ia semakin kurus yang berimpas ke wajahnya.

Hal itu ia sampaikan saat hadir di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Dalam salah satu obrolan, istri Ruben Onsu ini mengungkap bahwa ia sudah merasa perlu menghilangkan keriput dan menambah lemak di wajah.

"Karena ternyata makin lama aku makin kurus, terus bawah mata aku (lemak) makin hilang, jadi celong," ujar Sarwendah, dikutip Rabu (12/6).

Wanita berusia 37 tahun itu juga melihat kantung matanya semakin hitam. Kedua putrinya sampai memperhatikan hal tersebut dan merasa khawatir.

Baca Juga: Sarwendah Ungkap Sifat Asli Betrand Peto yang Jarang Diketahui Publik, Masih Seperti Anak Kecil dan Suka Ngambek

“Terus bawah mata aku hitam banget. Jadi anak aku bilang, bunda kayak zombie (mata) panda, kenapa mata bunda hitam banget," sambungnya.

Maia Estianty kemudian menyarankan untuk melakukan botox atau filler. Namun menurut Sarwendah, treatment itu kurang tepat untuknya.

"Enggak bisa botok dan filler karena celong banget. Jadi yaudah mungkin nanti harus ada teknologi canggih lagi, kan ada orang yang pindahkan lemak ke muka," sambung Sarwendah.

Sebagai informasi, rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu belakangan dikabarkan goyah. Hal itu bermula saat mereka sudah jarang terlihat bersama. Bahkan Sarwendah sudah dua bulan menginap di rumah sang adik bersama anak-anak.

Dari informasi terbaru, Ruben Onsu resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sarwendah.

Baca Juga: Sarwendah Curhat Betrand Peto Canggung Gegara Gosip Miring, Netizen: Maya Sama El Nggak Segitunya!

Gugatan cerai Ruben Onsu terdaftar sejak 11 Juni 2024 dan informasinya sudah tertera di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berkas didaftarkan oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben Onsu. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga sudah menetapkan jadwal sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, yakni 9 Juli 2024 mendatang.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #makin #kurus #mata #celong #sarwendah #terpikir #untuk #tambah #lemak #wajah

KOMENTAR