Suaminya Kolektor, Harga Jam Tangan Syahrini Seharga Satu Rumah di Jaksel
Syahrini Pamer Jam Tangan Sporty Mewah. (Instagram)
08:41
12 Juni 2024

Suaminya Kolektor, Harga Jam Tangan Syahrini Seharga Satu Rumah di Jaksel

Syahrini tidak kunjung bosan membagikan kesehariannya melalui Instagram pribadinya. Kali ini istri Reino Barack memamerkan jangan tangan mewah Swatch miliknya yang tidak seberapa dibandingkan harga tas Hermes miliknya.

Dalam unggahan terbaru Syahrini, melalui akun Instagram pribadinya, dilihat suara.com, Selasa (11/6/2024) nampak perempuan berusia 43 tahun itu asik membagikan pemandangan indah dari atas bangunan Singapura.

Tapi bukan Syahrini namanya jika potret yang dibagikan tidak estetik dan didominasi warna senada. Seperti potret terbarunya, memperlihatkan tangan ibu hamil dengan usia kandungan trimester 3 ini tampak memamerkan satu tangannya seraya menggenggam kopi dengan wadah berwarna hijau tosca.

Jam tangan Syahrini. (Dok. Instagram/Syahrini)Jam tangan Syahrini. (Dok. Instagram/Syahrini)

Menariknya potret ini sedana dengan kotak roti hingga tas Hermes mungil yang berada di atas meja. Tak main-main, tas ini menurut situs Maison de Luxe merupakan Hermes Mini Kelly Pochette Vert Jade Shiny Alligator, yang dijual dengan harga 69.000 dolar atau nyaris setara Rp 1,1 miliar.

Baca Juga: Ibu Syahrini Kerja Apa? Bikin Melongo Punya Gantungan Tas Seharga Rp21 Juta

Meski begitu jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan Syahrini, juga cukup menarik perhatian. Uniknya, meski terlihat tidak kalah mewah, harga jam tangan ini bak langit dan bumi jika dibandingkan dengan tas Hermes pada potret tersebut.

Jam tangan tersebut merupakan Swatch Scuba Fifty Fathoms jenis Antarctic Ocean yang menurut situs Chrono24 dibandrol dengan harga Rp 14,3 juta.

Harga jam tangan yang tidak sebanding dengan tas Hermes milik Syahrini ini, juga cukup kebanting dengan berbagai koleksi jam tangan mewah milik Reino Barack.  Berikut ini koleksi jam tangan mewah Reino Barack dengan harga fantastis:

1. Audemars Piguet Grand Prix

Di salah satu unggahan Instagram-nya, Reino pernah memperlihatkan salah satu jam tangannya yang paling mahal, yakni dari jenama Audemars Piguet berwarna hitam-emas yang konon dibanderol seharga 45.990 euro atau sekitar Rp 801 juta.

Baca Juga: Hamil Besar Syahrini Masih Berani Pakai Heels, Padahal Berisiko Jatuh dan Kaki Tertekan

2. Audemars Piguet Pride of Indonesia

Salah satu koleksi lain yang pernah dipamerkan Reino adalah Audemars Piguet Royal Oak Offshore Pride of Indonesia 42 mm. Dikutip dari berbagai sumber, harga jam tangan ini adalah kurang lebih Rp 650 juta.

3. Jaeger-LeCoultre

Mantan kekasih Luna Maya itu juga pernah memperlihatkan koleksi jam tangan mewah lain asal Swiss, yakni Jaeger-LeCoultre Duometre Quentieme Lunaire. Dikutip dari situs resminya, jam tangan ini dijual seharga 44.300 dolar yang setara dengan Rp 711 juta. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #suaminya #kolektor #harga #tangan #syahrini #seharga #satu #rumah #jaksel

KOMENTAR