Wow! Harga Kaos Jan Ethes Saat Liburan di TMII Bikin Melongo, Setara Gaji UMR
Jokowi Ajak Jan Ethes dan La Lembah Manah ke TMII. (Dok. YouTube/Sekretariat Presiden)
14:25
10 Juni 2024

Wow! Harga Kaos Jan Ethes Saat Liburan di TMII Bikin Melongo, Setara Gaji UMR

Presiden Joko Widodo alias Jokowi baru-baru ini terlihat mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Tidak hanya sendirin, Jokowi terlihat datang ke TMII bersama sang istri Iriana Jokowi dan kedua cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah.

“Pada akhir pekan ini saya bersama lbu Iriana serta kedua cucu, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, berwisata di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Naik angling, kami menyusuri Danau Archipelago yang merupakan miniatur kepulauan Indonesia, tulis Jokowi dalam unggahannya, Minggu (9/5/2024).

Pada unggahan tersebut, Jokowi terlihat menggandeng kedua cucunya. Sementara Iriana Jokowi tampak memakai OOTD serba putih disertai kerudung berwarna senada. Terlihat Jokowi juga mengajak Jan Ethes bekeliling dengan mobil wisata di TMII.

Namun, dari unggahan Jokowi tersebut, salah satu uang mencuri perhatian yakni kaos yang dikenakan Jan Ethes. Hal itu karena kaos yang dikenakannya berwarna merah-putih layaknya bendera Indonesia.

Baca Juga: Daftar Panjang Keluarga Jokowi yang Dapat Jabatan Pemerintahan, Dari Mantu sampai Keponakan dan Ipar!

Tidak hanya warnanya yang menarik, rupanya kaps yang dipakai oleh putra Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda itu berasal dari brand ternama. Kaos yang dikenakannya itu juga memiliki harga yang tidak murah.

Setelah ditelusuri, kaos yang dikenakan oleh Jan Ethes itu berasal dari brand Gucci. Dikutip dari laman Farfetch, kaos yang dikenakannya itu merupakan Gucci Kids Interlocking G logo-print T-shirt. Harga kaps satu ini yakni sekitar 350 Dolar atau setara dengan Rp 5,7 juta. Harga kaos Gucci Jan Ethes ini cukup mahal. Pasalnya, harga kaos tersebut justru lebih besar dari gaji UMR di Jakarta.

Tidak hanya kaos Jan Ethes, tas yang ditenteng Iriana Jokowi juga menarik perhatian. Tas yang ditentengnya memiliki bentuk yang mirip dengan model dari brand Chanel Quilted Chain Bucket Bag. Jika benar maka harga tas yakni sekitar Rp 61 juta.

Sementara itu, dalam momen kunjungan tersebut Jokowi dan kedua cucunya diminta foto para pengujung lainnya. Sementara Jokowi mengajak Jan Ethes dan La Lembah Manah berkiling TMII.

“Kami juga mengunjungi Taman Burung Jagat Satwa Nusantara, khususnya area Taman Wallacea & Sahul serta Amfiteater Maleo. Kemudian dengan kereta gantung, kami menikmati pemandangan jajaran miniatur rumah adat dan Danau Archipelago secara lebih luas dari ketinggian. Di sini sempat berjumpa para siswa SDN Jatinegara 05 Pagi, yang tampak senang juga karena TMII kini lebih tertata dan banyak ilmu yang bisa didapatkan denganbermain ke sini,” tulisnya.

Baca Juga: Begini Penampakan Foto Jan Ethes di Buku Tulis yang Dibagikan Gibran, Panen Kritik: Kecil Jadi Dalang Cilik, Gedenya?

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #harga #kaos #ethes #saat #liburan #tmii #bikin #melongo #setara #gaji

KOMENTAR