Pekerjaan Sabda Ahessa Usai Putus dari Wulan Guritno dan Hijrah, sampai Dipanggil Ustaz Milenial
Potret Sabda Ahessa liburan ke luar negeri. (Instagram/@sabdaahessa)
17:20
9 Juni 2024

Pekerjaan Sabda Ahessa Usai Putus dari Wulan Guritno dan Hijrah, sampai Dipanggil Ustaz Milenial

Sabda Ahessa muncul lagi di depan publik dengan imej yang berbeda. Pasca berpisah dan sempat berkonflik dengan mantan kekasihnya, Wulan Guritno, kini Sabda muncul dengan kesan lebih religius karena telah berhijrah.

Keputusan Sabda ini membuat banyak pihak terkejut, tak terkecuali Angelina Sondakh yang bahkan sampai memanggil anak temannya itu dengan sebutan “ustaz milenial”.

Dilihat dari tayangan kanal YouTube Keema Entertainment, Sabda awalnya menekankan pentingnya rasa bersyukur. Prinsip itulah yang membuat Sabda perlahan-lahan melepaskan aspek duniawi yang menurutnya tak ada habisnya.


“Misalnya karier deh, udah di level ini, kalau ngejarnya angkanya gitu loh, atau hal-hal yang bisa dibeli dengan pendapatan di angka ini. Ketika kita udah di level ini, kita udah biasa dengan kemewahan di level ini, jadi kita harus mengejar yang lebih. Tapi kalau kita mengejar yang lebih, kita jadi nggak sempat untuk mensyukuri yang ini,” jelas Sabda.

Baca Juga: Hijrah, Sabda Ahessa eks Wulan Guritno Kini Ogah Dibutakan Hawa Nafsu Saat Cari Pasangan

“Pak Ustaz terima kasih loh ya, tapi ini ustaz milenial,” puji Angie yang membuat Sabda tertawa, seperti dikutip pada Minggu (9/6/2024).

Lalu setelah berhijrah, pekerjaan apa yang kini dilakoni oleh Sabda setelah sempat berkonflik dengan Wulan?

Tak lagi menjadi atlet basket, putra Sys NS itu ternyata memutuskan untuk menjadi seorang petinju. Bahkan dalam podcast-nya bersama Angie, Sabda mengaku akan berlatih selama sebulan di Amerika Serikat sebelum menjalani pertandingan profesional pertamanya.

Sabda Ahessa menjadi petinju. (Instagram)Sabda Ahessa menjadi petinju. (Instagram)


Dikutip dari akun Instagram-nya pada Senin (3/6/2024), Sabda memperlihatkan kontrak untuk pertandingan melawan Ardam Machmud di Byon Combat Showbiz Vol. 3.

Diketahui sebelumnya Sabda memiliki karier yang cukup baik sebagai pebasket, termasuk bermain untuk klub Bogor Siliwangi sebelum pindah ke Amartha Hangtuah pada musim 2021. Konon Sabda bisa mendapatkan antara Rp29-50 juta per bulan dari karier basketnya tersebut.

Baca Juga: Bukan karena Putus dari Wulan Guritno, Sabda Ahessa Hijrah Usai Tahu Idap Penyakit Ini

Sabda juga diketahui aktif sebagai model, aktor, hingga menerima endorse di Instagram-nya. Namun belum diketahui apakah Sabda akan melanjutkan karier keartisannya tersebut pasca berhijrah.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pekerjaan #sabda #ahessa #usai #putus #dari #wulan #guritno #hijrah #sampai #dipanggil #ustaz #milenial

KOMENTAR